Berita

//

Berharap IGTKI PGRI Terus Bersinergi dan Berkolaborasi dengan Pemkot Lubuklinggau

2023-12-01 01:51:19 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, AH Ritongga bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Firdaus Abky menghadiri Kongres IGTKI-PGRI Kota Lubuklinggau masa bakti 2023-2028 di Aula Hotel Royal Kota Lubuklinggau, Rabu (29/11/23).
Acara yang mengusung tema ‘IGTKI-PGRI Berperan Aktif Dalam Mewujudkan Merdeka Belajar untuk Menyiapkan Generasi Emas’ itu diikuti 100 orang peserta yang tergabung dalam IGTKI-PGRI Kota Lubuklinggau.
Ketua IGTKI-PGRI Kota Lubuklinggau, Elviana Indrawaty dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemkot Lubuklinggau Lubuklinggau yang telah mendukung terlaksanakannya kegiatan ini.
“Semoga pengurus terpilih nantinya dapat bekerja dengan baik demi kemajuan pendidikan di Indonesia,” imbuhnya.
Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kurniati dalam kesempatan tersebut memberikan mengapresiasi kepada pengurus IGTKI-PGRI yang telah bertugas sebelumnya.
“Semoga apa yang telah dilakukan selama ini memberikan bermanfaat bagi kemajuan dunia pendidikan di Kota Lubuklinggau. Terhadap program yang belum terlaksana dapat dievaluasi dan dilaksanakan oleh kepengurusan IGTKI-PGRI selanjutnya,” ucapnya.
“Terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas support dan dukungannya. Ini adalah bukti bahwa pemerintah Kota Lubuklinggau sangat peduli dengan pendidikan anak usia dini,” tambahnya.
Dalam sambutannya, Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, AH Ritongga dalam arahannya mengatakan pendidikan yang paling berkesan dan selalu diingat oleh anak-anak adalah pendidikan sedari usia dini.
Menurutnya, tugas guru TK/PAUD dalam membentuk karakter anak merupakan sesuatu yang sangat penting dan memiliki pengaruh besar.
Pemkot Lubuklinggau mengapresiasi penuh IGTKI-PGRI yang telah banyak berbuat demi kemajuan pendidikan anak usia dini di Kota Lubuklinggau.
"Kedepan, pengurus terpilih diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemkot Lubuklinggau demi pendidikan anak usia dini,” harapnya. (*/ars)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1005
  • Kemarin 2667
  • Minggu ini 3672
  • Bulan Ini 11164
  • Total 755675

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?