Berita

//

Pj Wako Hadiri Ramah Tamah Bersama Purna Bhakti

2023-12-01 01:50:45 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri acara ramah tamah bersama Purna Bhakti dan pemberian tali kasih kepada Purna Bhakti dalam rangka HUT ke-52 Korpri Tingkat Kota Lubuklinggau di Op Room Moneng Sepati Lt5 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu, (29/11/2023).
Ketua PD Korpri Kota Lubuklinggau yang Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri dalam sambutannya mengatakan dalam peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 memiliki tujuan mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama pada bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.
Selanjutnya, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional serta meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.
Perwakilan Purna Bhakti ASN, Ahmad Derita mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan dan diadakannya acara seperti ini.
"Diundang seperti ini sudah bangga sekali. Jarang-jarang kita bisa berkumpul seperti ini, semoga acaranya terus berlanjut, minimal satu tahun sekali," imbuhnya.
Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengatakan ada tiga aspek dalam menyikapi kondisi global yang harus dihadapi dan tantangan ASN kedepan. Pertama, aspek pemerintahan, seorang ASN harus menjaga profesionalitas dan netralitas khususnya di tahun politik.
"Kedua, aspek pembangunan. Kita senantiasa beprinsip untuk menata, menjaga dan merawat kembali infrastruktur yang sudah dibangun selama ini. Ketiga, aspek kemasyarakatan. Bergerak bersama dalam konteks kemasyarakatan tentunya terkait juga dengan menjaga stabilitas inflasi kemudian juga mencegah dan menurunkan angka stunting di kota Lubuklinggau," jelasnya.
Acara dilanjutkan dengan memberikan tali kasih kepada 150 Purna Bhakti dan pembagian dooprize.
Turut hadir, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, Direktur Bank Sumsel Babel Lubuklinggau, Hidayat, Direktur Taspen Lubuklinggau. (/esa).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 880
  • Kemarin 2667
  • Minggu ini 3547
  • Bulan Ini 11039
  • Total 755550

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?