Berita

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

2019-02-11 03:10:09 Admin Web Portal

Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau. Sabtu (09/02/2019). Selain Wali Kota, ikut serta juga Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani dan Kapolres AKBP Dwi Hartono selaku tuan rumah.
Tidak hanya membuka kegiatan secara simbolis serta melepas rombongan touring yang diikuti berbagai komunitas sepeda motor di Lubuklinggau, Wali Kota bersama Kapolres, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda juga ikut touring mengendarai sepeda motor masing-masing ke beberapa penjuru kota, meskipun di bawah guyuran hujan.
Wali Kota berpesan kepada para komunitas sepeda motor yang kebanyakan anak muda, agar tetap berkendara secara safety serta menjaga kerukunan serta silaturrahmi sesame hobi sepeda motor. Ia mengatakan juga bahwa dirinya sendiri menyukai sepeda motor, terlebih sepeda motor custum.
“Jaga silaturrahmi, antar pengendara, komunitas, dan teman-teman. Anak muda di Lubuklinggau juga harus berinovasi di berbagai bidang,” kata Nanan, sapaan akrab Prana Putra Sohe.
Tidak hanya ikut touring, Wali Kota bersama Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD serta Sekda juga diminta oleh panitia untuk melakukan penilaian terhadap sepeda motor yang ikut serta dalam ajang modifikasi di dalam rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival Lubuklinggau. (Admin)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 391
  • Kemarin 555
  • Minggu ini 4627
  • Bulan Ini 10395
  • Total 125201

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?