Berita

//

Asisten I Hadiri Serah Terima Kalapas Kelas II A Lubuklinggau

2023-10-26 02:51:34 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar menghadiri serah terima jabatan Kepala Lapas (Kalapas) Kelas ll A Lubuklinggau, Kalapas Narkotika Kelas ll A Muara Beliti dan Kalapas Kelas ll Musi Rawas Utara di Aula Kantor Lapas Kelas ll A Lubuklinggau, Rabu (25/10/2023).


Dalam sambutannya, Kahlan Bahar menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh Lapas terkhusus Lapas Kelas ll A Lubuklinggau karena sinergitas selama ini berjalan sangat baik.


“Kami berharap sinergitas yang telah tercipta, selalu berjalan dengan baik. Selamat bertugas serta bergabung kepada Kalapas yang baru. Kepada Kalapas yang lama, pantas untuk dipromosikan di tempat yang baru berkat kinerjanya yang baik,” ujar Kahlan.


Sementara Kepala Lapas Kelas ll A Lubuklinggau yang lama, IKA Prihadi Nusantara menyampaikan satu tahun lalu dirinya pertama kali bertugas di Kota Lubuklinggau.


“Terima kasih kepada seluruh jajaran baik kantor wilayah maupun Pemkot Lubuklinggau serta Forkopimda sehingga kinerja Lapas dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.


Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam bekerja, terima kasih juga disampaikan atas sinergitas dalam melayani masyarakat serta mohon diri untuk bertugas di tempat yang baru yakni di Lapas Bagan Siapi-api Provinsi Riau.


Kepala Lapas Narkotika Kelas ll A Muara Beliti yang lama Wahyu Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran walaupun dirinya menjabat sebagai pelaksana tugas cukup singkat yakni hanya 2 bulan 25 hari.


Dirinya juga mohon pamit untuk bertugas di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel.


Kepala Lapas Kelas ll Musi Rawas Utara yang lama Torkis Freddy Siregar juga menyampaikan permohon maaf terhadap apa yang telah dikerjakan selama bertugas sebagai pelaksana tugas lebih kurang 4 bulan 25 hari.


Kepala Lapas Kelas ll A Lubuklinggau yang baru, Hamdi Hasibuan menyampaikan mohon izin, bantuan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas agar berjalan dengan baik.


Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sumsel, Bambang Haryanto menyampaikan terima kasih kepada Kepala UPT yang telah memimpin UPT nya masing-masing.


Di Provinsi Sumsel ada 26 satuan kerja dengan penghuninya sekitar 16 ribu. Dari jumlah itu 16 persennya kasus narkoba.


Ikut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Kejari Lubuklinggau, Kodim 0406 Lubuklinggau, Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri dan Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri Utara.(*Acm).





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 706
  • Kemarin 2667
  • Minggu ini 3373
  • Bulan Ini 10866
  • Total 755377

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?