Berita

//

Delapan Poskamling Terbaik Dinilai Tim Pemkot Lubuklinggau

2023-10-19 02:02:32 Admin Web Portal

LUBUKLINGGAU-Tim penilai bentukan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, Kamis (12/10/2023) melakukan penilaian terhadap delapan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) dari delapan kecamatan dalam wilayah Kota Lubuklinggau.
Lomba Poskamling ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Lubuklinggau tahun 2023 yang puncaknya jatuh pada 17 Oktober mendatang.
Tim penilai tersebut terdiri dari dua kelompok, yakni A dan B. Tim A dikomandoi Penjabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri dengan anggota Asisten II Bidang ekonomi Keuangan, H Surya Darma, Kadis Damkar dan PB, H Lufti Ishak dan Kasat Pol PP, Walyusman.
Adapun objek penilaiannya meliputi Poskamling di Kelurahan Bandung Kanan (Lubuklinggau Barat II), Poskamling di Kelurahan Sumber Agung (Lubuklinggau Utara II), Poskamling di Kelurahan Kenanga (Lubuklinggau Utara II) dan Poskamling di Kelurahan Simpang Periuk (Lubuklinggau Selatan II).
Sedangkan tim B dikoordinir oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar dengan anggota Asisten III, Herdawan, Kadis DP3APM, Heri Suryanto, Kabag Pemerintahan, Ira Dwi Ariyati, Badan Kesbangpol diwakili Kabid Irwasbang, Taufik Hidayat, serta dari Sat Pol PP.
Sasaran penilaian, Poskamling di Kelurahan Muara Enim (Lubuklinggau Barat I), Poskamling di Kelurahan NIkan Jaya (Lubuklinggau Timur I), Poskamling di Kelurahan Cereme Taba (Lubuklinggau Timur II) dan Poskamling di Kelurahan Jukung (Lubuklinggau Selatan I).
Sebelum melakukan penilaian di lokasi yang telah ditentukan, terlebih dahulu tim melaksanakan apel persiapan di halaman kantor Sat Pol PP.
Dalam sambutannya, Kasat Pol PP, Walyusman menjelaskan ada beberapa indikator yang dinilai dalam lomba Poskamling tahun ini, diantaranya ketersediaan sarana prasarana Poskamling sesuai dengan ketentuan.
Kemudian keaktifan Poskamling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam wilayah keterjangkauannya masing-masing.
“Lomba ini merupakan langkah awal untuk memacu semangat warga dalam menggiatkan dan mengaktifkan kembali seluruh Poskamling yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau, dengan harapan mampu menciptakan .....




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 703
  • Kemarin 2667
  • Minggu ini 3370
  • Bulan Ini 10862
  • Total 755373

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?