Berita

Yayasan IC Siap Bantu Branding Kota Lubuklinggau

2019-01-09 07:54:10 Admin Web Portal


Yayasan Indonesia Cerdas (YIC) dan IC Corporation Persentasikan rencana kegiatan 2019, Opening Speech dan Pengenalan tentang IC Corp serta YIC, Selasa (08/12/19) pada kegiatan press conference bersama awak media, komunitas satu atap dan pemerintah Kota Lubuklinggau yang dihadiri Sekretaris Dinas Kominfo, Adi Irawan, dan yang mewakili Kepala Dinas Pariwisata  di Cafe Ibiza Komplek Hotel Dafam Lubuklinggau.
 "Yayasan Indonesia Cerdas dan Ic Corporation berdiri, akan membuat Indonesia Cerdas dalam segala hal dengan tiga rencana kegiatan terdiri dari Bidang Pendidikan dan Olahraga, Bidang Seni dan Budaya dan Bidang Komunikasi,"kata Ketua Yayasan Indonesia Cerdas dan Ic Corporation Keng S. Tanzil.

Dibidang Pendidikan dan Olahrag baik tingkat SD, SMP dan SMU Yayasan Indonesia Cerdas dan IC Corporation akan membatu sekolah yang berprestasi dibidang olah raga namun fasilitasnya kurang memadai dengan melakukan perbaikan seperti lapangan basket, Volly, Sepak Bola dan lain-lain sesuai dengan fasilitas sekolah yang ada.



Dibidang Komunikasi, pihak IC Corporation bekerjsama dengan pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dinas Kominfo Lubuklinggau berencana mendirikan IC TV berbasis Youtube Channel dan akan memuat comtent yang berkaitan dengan kemajuan kota Lubuklinggau masa ke masa serta content entertainment dlam bentuk talkshowyang mengedepankan kretifitas kaum milenial Lubuklinggau, serta konten saram, kritik dan masukan.
Sementara, Sekretaris Dinas Kominfo, Adi Irawan menjelaskan Lubuklinggau merupakan kota Metropolis Madani kota yang menjadi pusat kegiatan tertentu, baik pemerintahan maupun industri dan perdagangan.

"IC Corporation dan Yayasan Indonesia Cerdas sama Visi-misinya dengan Walikota Lubuklinggau sama-sama Visioner dengan mengakomodir Ide-ide Sumber Daya Manusia yang ada,"katanya.

Kedepannya akan dilakukan pertemuan lanjutan membahas secara lebih detail program dan kegiatan Yayasan Indonesia Cerdas agar selaras dg visi dan misi Walikota Lubuklinggau.




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 332
  • Kemarin 333
  • Minggu ini 2368
  • Bulan Ini 9698
  • Total 112493

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?