Berita

//

Staf Ahli III Hadiri Peresmian Ponpes Al Huda di Kelurahan Marga Bhakti

2023-09-05 01:30:23 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau melalui Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subandio Amin menghadiri peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Al Huda sekaligus peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar Ponpes Al Huda Kota Lubuklinggau yang beralamat di Kelurahan Marga Bhakti, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau,Senin (4/9/2023).
Pimpinan Yayasan Ponpes Al Huda Sbilillah, Ustad H Kasmin menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan bantuannya selama ini serta mohon restunya agar Ponpes Al Huda ini kedepan semakin berkembang.
Hal senada disampaikan Pimpinan Ponpes Al Huda, Hj Martini agar kedepan Ponpes ini menjadi keberkahan untuk lingkungan sekitar dan semoga pendidikannya bisa makin berkualitas meskipun terletak di paling ujung Kota Lubuklinggau.
"Meskipun Ponpes ini terletak paling ujung Kota Lubuklinggau, harapan kami mampu memberikan pendidikan berkualitas seperti layaknya Ponpes yang ada ditempat-tempat lain dan tentunya mendapatkan ridho dari Allah SWT," ucapnya.
Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subandio Amin dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas berdiri Ponpes Al Huda.
"Walaupun lokasinya di ujung Kota Lubuklinggau, namun ini merupakan upaya yang luar biasa dan perlu diapresiasi, karena dengan adanya ponpes ini ikut membentengi Kota Lubuklinggau dalam membimbing dan menyiarkan agama Islam," ungkapnya.
Seandainya nanti, lanjut Staf Ahli ada warga masyarakat yang ingin melanjutkan sekolah namun tidak mempunyai dana, tolong diperhatikan melalui RT, lurah dan Ponpes kita carikan solusinya bersama agar bisa melanjutkan pendidikannya bagi mereka yang kurang mampu.
Turut hadir, Ketua PBNU Lubuklinggau, Gus Ahmadi, Lurah Marga Bhakti, perwakilan Kemenag, KUA, Polri, TNI dan beberapa tokoh masyarakat di Kelurahan Marga Bhakti.(*/esa).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1213
  • Kemarin 12143
  • Minggu ini 31426
  • Bulan Ini 94978
  • Total 718411

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?