Berita

//

Staf Ahli III Hadiri Apel Tahunan Pondok Pesantren Al Madani Lubuklinggau

2023-08-17 07:43:13 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subandio Amin menghadiri Apel Tahunan Pondok Pesantren Al Madani Lubuklinggau, Selasa (15/08/2023)
Pimpinan Ponpes Al Madani, Ustad Arpan menyampaikan apel tahunan ini merupakan momentum untuk bertemu dan duduk bersama mulai dari santri/santriwati, pengurus ponpes, karyawan dan semua yang telah berjasa atas berdirinya Ponpes al Madani.
"Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas karunia selama ini. Kita ini bukan siapa-siapa dan tidak punya apa-apa, tapi kita ini punya Allah SWT," ucap Ustad Arpan.
Tahun 2012 lalu, ketika baru pertama dibuka kita hanya memiliki 16 orang santri. “Alhamdulillah tahun ini jumlahnya hampir mencapai 300 orang. Hal ini merupakan berkah dan pertolongan dari Allah SWT,” ungkapnya.
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan dermawan yang telah berjasa hingga berdirinya Ponpes Al Madani.
Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Subandio Amin dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ponpes Al Madani di Kota Lubuklinggau.
Ponpes memliki peran strategis dalam menjaga dan mendidik generasi islam. Sebagai santri, jangan hanya bisa tunduk, tapi harus bangkit memiliki cita-cita tinggi dan berwawasan luas.
“Berpegang teguhlah pada nilai-nilai Islam dan menyebarkannya di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.
Turut hadir, Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, Sekretaris DPRD, Imam Senen, perwakilan Polres, Kapolsek Barat I, Kemenag, dan tokoh masyarakat disekitar Ponpes Al Madani. (*/esa)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1503
  • Kemarin 12143
  • Minggu ini 31716
  • Bulan Ini 95268
  • Total 718701

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?