Berita

//

Faris Nando S dan Siti Fatimah Hasanah Bujang Gedis Linggau 2023

2023-08-08 06:47:50 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa  bersama istri Hj Henita Trisko dan Ketua TP PKK Hj. Yetti Oktarina Prana menghadiri malam penganugerahan Pemilihan Bujang Gadis Linggau 2023 di Gedung Embun Semimbar UNPARI. Rabu, (2/8/2023) malam. 



Sekretaris Dinas Pariwisata, Sardi Amri dalam sambutannya menyebutkan bahwa pada event ini ada 76 peserta yang mendaftar kemudian terseleksi menjadi 15 pasang finalis. 



"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mencari duta-duta Bujang Gedis yang akan mempromosikan pariwisata dan budaya kota Lubuklinggau. Dan pemenang ajang ini nantinya akan diikutkan pada kegiatan pemilihan putra putri Sriwijaya di tingkat Provinsi Sumsel," ucapnya. 



Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas terlaksana kegiatan ini. 



Dia mengatakan bahwa diera ini nanti, akan menghadapi tantangan, salah satunya anda akan menjadi pemilih potensial dalam pemilu nantinya. 



Diharapkan menjadi bagian dari yang mensosialisasikan agar menjadi contoh yang lain menjadi pemilih yang cerdas. 



"Dan untuk para pemenang nantinya akan menjadi duta-juta pariwisata Lubuklinggau yang akan mempromosikan wisata, seni dan budaya kota Lubuklinggau.  Namun selain memiliki pengetahuan wawasan di bidang kebudayaan di bidang seni di bidang pengetahuan tentang kota Lubuklinggau, harus juga menguasai pengetahuan umum lainnya," ungkapnya. 



Dari 15 pasang finalis, didapatkan juara 1 atau Bujang atas nama Faris Nando S  dan Gedis atas nama Siti Fatimah Hasanah, sementara Wakil 1 Bujang Firliansyah Pandu P, dan Gedis atas nama Deka Zuhendri , dan Wakil 2 Bujang yakni Akhmad Aby M dan Gedis atas nama Resky Amalia R (*/esa).





Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1012
  • Kemarin 2910
  • Minggu ini 17229
  • Bulan Ini 3922
  • Total 748433

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?