Berita

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

2018-12-16 10:09:47 Admin Web Portal



LUBUKLINGGAU-Sebanyak 90 peserta Se-Sumbagsel ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Sepeda Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sumsel yang digelar di Kaki Bukit Sulap, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.


Kegiatan yang sudah dimulai latihan resmi sejak Jumat (14/12/2018) dilaksanakan hinggau Minggu (16/12/2018) dengan dua kategori yakni Cross Country Olympic dan Cross Country Eliminator dengan masing-masing dibagi klas lagi berdasarkan Usia, yakni Youth dan Women, Junior, Elite dan Master.


Hadir Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Hasbi Assadiqi, Sekda Lubuklinggau H A Rahman Sani, Kapolres Lubuklinggau tang diwakili Kasat Lantas, AKP Feby Febriana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Surya Dharma dan Ketua ISSI Lubuklinggau H Purnomo.




Nanan, sapaan akrab walikota Lubuklinggau dalam sambutannya mengatakan bahwa di Lubuklinggau sendiri memang sering dilaksanakan kegiatan balap sepeda Cross Country maupun Downhill dilokasi saat ini. Baik secara Regional, Nasional maupun internasional.


"Kegiatan ini, kami berharap dapat menjadikan para peserta lebih baik lagi dan menjadi atlit profesional serta mampu membawa nama Lubuklinggau dan Sumatera Selatan khususnya ke ajang Nasional dan Internasional," kata Walikota.


Leonardi Sohe, Ketua ISSI Sumsel mengatakan bahwa pihaknya (ISSI Sumsel) memiliki program untuk mencari bibit atlit sejak usia dini, maka dari itulah dalam kejurda kali ini ada kelas Youth yakni usia 15 dan 16 tahun serta Junior 17 dan 18 tahun.


"Jadi kita juga dalam ajang kejurda ini untuk mencari potensi atlit sejak dini disetiap Pengurus Cabang (Pengcab) ISSI di Kabupaten/Kota di sumsel," Katanya.(Admin)






Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 249
  • Kemarin 968
  • Minggu ini 3079
  • Bulan Ini 23831
  • Total 214029

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?