Berita

//

Wako Silaturrahmi Bersama 246 JCH Kota Lubuklinggau

2023-06-06 02:32:38 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bersama istri, Hj Yetti Oktarina Prana silaturrahmi dan ramah tamah bersama 246 Jemaah Calon Haji asal kota Lubuklinggau di kediaman dinas Wali Kota Lubuklinggau.
Dari jumlah 247 JCH asal Kota Lubuklinggau, 102 jemaah laki-laki dan 144 jemaah perempuan. Sementara jemaah laki-laki tertua berusia 86 tahun, dan termuda berusia 33 tahun. Kemudian, jamaah perempuan tertua berusia 88 tahun dan jemaah perempuan termuda berusia 20 tahun.
Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengatakan bahwa pemkot Lubuklinggau sendiri selalu memberikan perhatian terhadap JCH yang akan berangkat ke tanah suci setiap tahunnya. Mulai dari akomodasi sampai ke Kota Palembang dan lain sebagainya.
“Saya bersama wakil wali Kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar sejak dulu berupaya bagaimana kota Lubuklinggau menjadi embarkasih haji,” katanya disambut tepuk tangan JCH yang hadir.
Menurutnya, potensi untuk sebagai embarkasih haji kota Lubuklinggau sendiri telah memiliki fasilitas seperti bandara yang tengah diperluas, kemudian asrama haji, serta jika memang kota Lubuklinggau sebagai embarkasih haji, tentunya tidak hanya kota Lubuklinggau saja melainkan beberapa daerah di sekitarnya.
“Kini juga tengah di bangun kantor imigrasi yang akan mendukung hal tersebut,” katanya.
Atas nama pribadi dan pemerintah kota Lubuklinggau, wako mengucapkan selamat atas keberangkatan haji semoga nanti bisa kembali lagi ke kota Lubuklinggau dengan selamat dan sehat. (aaf)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1785
  • Kemarin 1960
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 51275
  • Total 889138

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?