Berita

//

Wako Hadiri Perpisahan dan Wisuda Tahfidz Alquran Ponpes Irsyadul Ibad

2023-05-23 05:16:00 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri perpisahan dan wisuda Tahfidz Alquran Pondok Pesantren (Ponpes) Irsyadul Ibad Kota Lubuklinggau di Hotel Dafam. Sabtu, (20/5/2023).
Acara ini diawali dengan penampilan hafizd Alquran, nasyid dan pidato dengan tiga bahasa, Arab, Inggris dan Indonesia.
Kepala SMPTQ Irsyadul Ibadah, sekaligus Ketua panitia, Novianti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan ini, baik dari panitia maupun orang tua wali.
Ia menjelaskan ada 41 santri yang di wisuda tahfidz Alquran hari ini dan sekaligus perpisahan angkatan I SMPTQ Irsyadul Ibad.
"Untuk yang diwisuda hari ini, jangan mudah berbangga hati, teruslah belajar dan dikembangkan lagi, semoga ilmunya bermanfaat di masyarakat," imbuhnya.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi Ponpes Irsyadul Ibad yang telah melahirkan santriwan-santriwati yang soleh dan solehah.
Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Yetti Oktarina Prana mengatakan merasa kagum dengan menampilkan santriwan-santriwati Ponpes Irsyadul Ibad.
"Saya melihat langsung keindahan pada penampilan tadi, tentunya ini semua bermula niat baik orang tua, untuk menitipkan anak-anaknya di pondok ini, dan juga keikhlasan pengurus pondok, ustadz dan ustadzah yang memberikan ilmu dengan teknik pengajaran yang baik, sehingga menghasilkan santriwan-santriwati yang berkualitas yang seperti kita saksikan tadi," ungkapnya.
Hadir juga Ketua DPRD, H Rodi Wijaya beserta istri, Yulita Anggraini, Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga, Pimpinan Ponpes Irsyadul Ibad, Ustadz H Abdul Aziz Kohar beserta istri, Kabid Telematika Diskominfotiksan, Nata Suryapati dan Sekcam Lubuklinggau Selatan II, Joni. (*/Esa)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 23
  • Kemarin 1869
  • Minggu ini 23
  • Bulan Ini 51382
  • Total 889245

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?