Berita

//

Wawako dan Tim B Bersafari Ramadhan di Masjid Nurul Utama

2023-04-11 02:21:01 Admin Web Portal

Mungkin gambar 1 orang dan mimbar


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama tim B Pemkot Lubuklinggau melaksanakan safari ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Utama Jln. Mangga Besar 2 Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara ll Kota Lubuklinggau, Senin (10/4/2023) malam
Dalam sambutannya Wawako kembali menyampaikan rasa syukur karena kita telah menyelesaikan ibadah puasa hari ke 19, semoga amal ibadah yang dijalankan selama bulan ramadhan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.
Dirinya juga mengatakan, kegiatan safari ramadhan dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dimana sudah dua tahun tidak melakukan kegiatan seperti ini dikarenakan Covid-19.
"Kepemimpinan kami bersama Pak Wali Kota sudah berjalan hampir 10 tahun, semoga pembangunan yang dilaksanakan selama ini dapat dirasakan seluruh masyarakat terkhusus masyarakat Kelurahan Kenanga. Pastinya pembangunan tak akan berjalan tanpa dari bantuan dari masyarakat," tuturnya.
Selama kepemipinannya bersama wali kota tentu tidak mungkin seluruh keinginan masyarakat dapat terpenuhi karena luas wilayah dan keterbatasan anggaran, untuk itu mohon maaf apabila ada keinginan masyarakat belum terpenuhi.
"Alhamdulilah masyarakat Kota Lubuklinggau selalu bersatu dalam upaya menciptakan situasi kondusif, hal ini harus dipelihara sebab ini adalah modal kita bersama untuk melaksanakan seluruh kegiatan pemerintah maupun kegiatan masyarakat dengan lancar," imbuhnya.
Sementara ketua peribadatan Masjid Nurul Utama, Budiyono mengatakan atas nama seluruh pengurus masjid dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan Pemkot Lubuklinggau yang telah memilih Masjid Nurul Utama sebagai salah satu tempat untuk safari ramadhan.
Dilaporkan juga selama bulan ramadhan banyak kegiatan yang telah mereka laksanakan seperti sholat Isya, tarawih, tadarus dan buka puasa bersama.
Ikut hadir Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga, Kepala BPPRD, Tegi Bayumi, Kepala Diskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, H Wiwin Eka Saputra, Kepala Disdikbud, H Dian Chandera, Plt Kadis Perkim, Febrio Fadhila dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, h Subandio Amin.(*/acm).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 730
  • Kemarin 1548
  • Minggu ini 19666
  • Bulan Ini 33572
  • Total 871435

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?