Berita

//

Wako: Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Selama ini

2023-04-06 04:08:52 Admin Web Portal

Mungkin gambar 10 orang dan orang berdiri


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Ketua DPRD Kota, H Rodi Wijaya, Sekda, H Trisko Defriyansa serta Kepala OPD yang tergabung dalam tim A dan tim B melaksanakan shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Tanbihul Ghafilin Jalan Pioner Kota Lubuklinggau, Rabu (5/4/2023)
Dalam sambutannya, ketua pengurus Masjid Tanbihul Ghafilin, Ust.Harun menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang selalu mendukung penuh kegiatan keagamaan di Kota Lubuklinggau khususnya di Masjid Tanbihul Ghafilin.
Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena wali kota selalu memperhatikan kesejahteraan masjid di Kota Lubuklinggau ini. Masjid Tanbihul Ghafilin sendiri sudah beberapa kali menerima bantuan dari Pemkot Lubuklinggau, mulai dari plafon sampai dengan teras.
Dalam sambutannya, Wako kembali menyampaikan diakhir masa jabatannya bersama Wawako, dirinya meminta maaf kepada masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya warga sekitar Masjid Tanbihul Ghafilin karena masih banyak kekurangan dalam program pembangunan.
Ia juga berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan sebagai upaya menjaga kondusifitas dan kekompakan dalam masyarakat sehingga keamanan dan kenyamanan di Kota Lubuklinggau betul-betul terjaga dengan baik.
"Yakinlah, selama Kota Lubuklinggau ini kondusif, orang-orang akan datang berkunjung dan perputaran ekonomi masyarakat akan berjalan," tandasnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dana bantuan dari Pemkot Lubuklinggau kepada pengurus Masjid Tanbitul Ghafilin. (*/ars)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1458
  • Kemarin 1548
  • Minggu ini 20394
  • Bulan Ini 34300
  • Total 872163

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?