Berita

//

Wawako dan Tim B Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhwan Cereme Taba

2023-04-04 03:35:05 Admin Web Portal

Mungkin gambar 10 orang


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar melaksanakan safari ramadhan 1444 H/2023 M bersama tim B di Masjid Al-Ikhwan Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur ll Kota Lubuklinggau, Senin (3/3/2023).
Dalam sambutannya, H Sulaiman Kohar tak henti-hentinya mengajak kaum muslimin untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan nikmat berupa kesehatan dan kesempatan sehingga kembali dapat bertemu dengan bulan ramadhan yang penuh berkah.
"Tujuan safari ramadhan adalah mempererat tali silaturahmi serta rasa kebersamaan dengan masyarakat, berkat kebersamaan ini, menjadikan Lubuklinggau selalu dalam situasi kondusif, aman dan damai," ujarnya.
Menurutnya, pasti ada harapan, permohonan maupun keinginan masyarakat yang belum terpenuhi oleh Pemkot Lubuklinggau, maka atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi dirinya menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan keinginan masyarakat yang belumdapat terpenuhi itu.
"Mari bersama-sama menjaga situasi kondusif di kota tercinta ini, bersatu dan selalu jalin rasa kebersamaan dalam upaya menuju kearah yang lebih baik," ajaknya.
Ikut hadir dalam safari ramadhan malam ke-13 ini, Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan AH Ritonga, Staf Ahli lll Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H Hendri Hermani, Kabag Kesra, Ahyar El Hafis, Sekwan, Iman Senen, Kasat Pol PP Lubuklinggau Walyusman serta camat camat dan lurah (*/acm).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 534
  • Kemarin 1548
  • Minggu ini 19470
  • Bulan Ini 33376
  • Total 871239

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?