Berita

//

Wako Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Bawaslu Lubuklinggau

2023-03-19 14:57:10 Admin Web Portal
Mungkin gambar 5 orang dan orang berdiri

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan ruang serba guna dan rehab kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Lubuklinggau, Minggu (19/3/2023).
Dalam kesempatan itu, wali kota mengatakan sebenarnya niat merehab kantor Bawaslu Kota Lubuklinggau sudah lama, namun karena aset gedung ini sebelumnya milik Pemkab Musi Rawas, maka rencana tersebut tidak terlaksana.
Tapi sekarang aset gedung ini sudah diserahkan kepada Pemkot Lubuklinggau sehingga dapat direhab menjadi lebih refresentatif termasuk didalamnya ruang serba guna.
"Secara pribadi maupum atas nama Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bawaslu RI serta Bawaslu Provinsi Sumsel karena berkenan datang ke Kota Lubuklinggau untuk menghadiri acara ini," ucapnya.
Sementara Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Pemkot Lubuklinggau yang telah membangun gedung serba guna dimana gedung ini nantinya sangat berguna bagi
Bawaslu dalam melaksanakan pengawasan Pemilu.
Dikatakannya, salah satu keberhasilan Bawaslu Kota Lubuklinggau adalah berkat koordinasi serta komunikasi yang sangat baik.
"Pembangunan gedung Bawaslu Kota Lubuklinggau merupakan kebanggaan tersendiri buat Bawaslu Provinsi Sumsel dan ini merupakan motivasi untuk Bawaslu daerah lainnya," puji Rahmat.
Sedangkan Ketua Bawaslu Lubuklinggau, Mursyidi menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua Bawaslu RI untuk kedua kalinya, namun ditempat yang berbeda dimana dulu di Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 sekarang di Kecamatan Lubuklinggau Barat l.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bawaslu Provinsi Sumsel yang telah membimbing Bawaslu Kota Lubuklinggau serta kepada wali kota Lubuklinggau yang telah memfasilitasi kegiatan serta pembangunan gedung serba guna ini.
Ketua Bawaslu Provisi Sumsel, Yenli Elamnoferi mengatakan wali kota Lubuklinggau sangat luar biasa disisa jabatannya sebentar lagi masih bisa memposisikan Bawaslu untuk berperan dalam demokrasi serta membangun gedung serba guna.
Ikut hadir Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril Asri, Kasat Pol PP, Walyusman dan Kabag Kesra, Ahyar El Hafis. (*/Acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 639
  • Kemarin 3990
  • Minggu ini 8688
  • Bulan Ini 43564
  • Total 881427

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?