Berita

//

Wali Kota:Keberadaan Bank Sumsel Babel Punya Arti Tersendiri

2023-03-18 22:54:08 Admin Web Portal
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

LUBUKLINGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menghadiri acara pengundian grand prize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel periode 2022 di Lippo Plaza Lubuklinggau, Sabtu (18/3/2023).
Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi, dirinya memberikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel karena keberadaannya memiliki arti tersendiri baik bagi nasabah maupun masyarakat Kota Lubuklinggau.
Kegiatan ini sambungnya termasuk dalam program Bank Sumsel Babel berbagi dengan masyarakat, dalam hal ini Bank Sumsel Babel berbagi mobil, motor serta hadiah menarik lainnya.
"Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel yang terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan selamat kepada nasabah yang beruntung menerima hadiah undian dari Bank Sumsel Babel," ucapnya.
Sementara Kepala Bank Sumsel Babel Cabanf Lubuklinggau, Hidayat menyampaikan tim pengundi terdiri dari notaris Amri Nasution, perwakilan Polres Lubuklinggau, Sugito dan dari Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Alex Suprana.
Kata Pesirah lanjut Hidayat merupakan kearifan lokal yang diambil dari pemegang kekuasaan di desa-desa terdahulu dan Pesirah diberi gelar pangeran.
Oleh sebab itu, Pesirah dijadikan branding tabungan Bank Sumsel Babel. Tabungan Pesirah memberikan benefit yang lebih karena satu cabang Bank Sumsel Babel memberikan satu unit mobil.
Bank Sumsel Babel selalu mengusahakan untuk mensukseskan program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.
Masyarakat yang tidak memiliki rumah bisa dibantu dengan program kepemilikan rumah melalui program kredit griya sejahtera (KGS).
Persaingan membuatkan Bank Sumsel Babel selalu membenah diri serta berinovasi dan produk inovasi yang berkualitas, salah satunya customer on boarding (COB) dan ada juga penarikan uang tanpa kartu ATM.
Sesuai visi Bank Sumsel Babel yakni 'menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital" dirinya mohon dukungan dan bantuan untuk tetap menabung di tabungan Pesirah.
Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian penerima hadiah utama satu unit mobil Toyota Yaris yang dilakukan oleh wali kota Lubuklinggau secara langsung dan sekaligus menyerahkan hadiah secara simbolis kepada pemenang.
Setelah itu, pengundian dua unit motor untuk nasabah Bank Sumsel Babel cabang Lubuklinggau dan dua unit motor untuk nasabah cabang Bank Sumsel Babel Pasar Atas serta pengundian hadiah menarik lainnya.
Ikut hadir Ketua DPRD Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Sekwan Lubuklinggau, Imam Senen, Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, AH Ritonga, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Hendri Hermani. Selanjutnya Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala Bappedalitbang, Emra Endi Kesum, Kepala Dinas Pariwisata, Heri Zulianta serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM, H Wiwin Eka Saputra.(*/acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1482
  • Kemarin 3865
  • Minggu ini 34668
  • Bulan Ini 77786
  • Total 999515

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?