Berita

Wako Lubuklinggau Hadiri Tatap Muka Bersama Anggota V BPK RI

2023-03-17 22:49:01 Admin Web Portal

Mungkin gambar 15 orang, orang berdiri, orang duduk dan dalam ruangan


PALEMBANG-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menghadiri tatap muka bersama anggota V Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Sumsel, Jum’at (17/3/23) siang.
Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan lima LKPD tahun 2022 (Unaudited) yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru, Auditor Keuangan Negara, Slamet Kurniawan, Anggota DPR RI, Bertu Merlas dan Misbakhun, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel, Andri Yogama serta seluruh Walikota/ Bupati di Sumsel.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi BPK RI dengan seluruh kepala daerah di Sumsel, serta untuk pelaksanaan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntable untuk diterapkan di seluruh daerah Sumsel.
Gubernur Sumsel, H Herman Deru dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Anggota V BPK RI, Ir H Ahmadi Noor Supit yang telah hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh Kepala Daerah di Sumsel.
“Kami mengucapkan terimakasih dan tentunya mohon selalu pendampingan dan motivasi kepada kami semua agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu berusaha mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP),” ucap Deru.
Sementara itu, Anggota V BPK RI, Ir H Ahmadi Noor Supit dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel beserta seluruh kepada daerah di Sumsel yang sudah bersedia hadir dalam rangkaian tatap muka silaturahmi ini.
“Terimakasih atas kesediaan waktunya, semoga silaturahmi ini berdampak baik untuk kita semua,” ujar Ahmadi.
Pada kesempatan itu juga, Ahmadi mengajak seluruh kepala daerah di Sumsel untuk menyamakan persepsi di tahun politik ini.
“Saya berharap agar pemerintah daerah untuk memprioritaskan penanganan kemiskinan ekstim yang sangat berdampak kepada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.
Hadir pula mendampingi Wlai Kota dalam kegaitan ini, Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriansyah, Inspektur Resta Irawan, Kepala DPMPTSP Hendra Gunawan, Kasat Pol PP, Walyusman, Kabag Protokol Pimpinan Ongki Pranata.(*Aaf/Net)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2487
  • Kemarin 1727
  • Minggu ini 51844
  • Bulan Ini 2487
  • Total 2450228

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?