Berita

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

2018-10-31 16:04:32 Admin Web Portal


Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj Febrita Lustia Herman Deru di sekretariat PKK Kota Lubuklinggau, Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Rabu (31/10/2018).

Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana menerangkan, dalam kurun waktu lima tahun masih banyak kekurangan dari TP PKK, maka dari itulah kedepan terus dilaksanakan pembinaan untuk PKK agar lebih baik lagi.

Isteri H SN Prana Putra Sohe ini kemudian memaparkan sejumlah prestasi PKK Kota Lubuklinggau dalam lima tahun terakhir dan akan meningkatkan kembali prestasi yang telah ada.

Salah satu yang disampaikan Ketua Dewan Kesenian Lubuklinggau ini yakni beberapa hal yang menjadi kendala PKK lima tahun ini diantaranya masalah Kios PKK yang akan segera dipindahlan ke Dekranasda Kota Lubuklinggau.



"Selanjutnya, target TP PKK Kota Lubuklinggau akan melakukan pembinaan akan melaksanakan bersama pihak ketiga bagi UP2K untuk memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat," katanya.

Dalam pembinaannya, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Hj Febrita Lustia Herman Deru memuji kinerja Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau selama ini. 

Menurutnya, sistem kerja Hj Yetti Oktarina Prana hampir mirip dengan pola kinerja yang ia kerjakan selama ini seperti kegiatan tanpa adanya rencana asalkan memenuhi kesejahteraan masyarakat.

Ia juga mengakui adanya unggulan yang dimiliki Kota Lubuklinggau yakni songket, batik durian dan juga kopi durian. "tidak harus sama dengan orang lain, yang penting ada unggulan ciri khas kita sendiri," pujinya.

Ia menerangkan, memang sebagai Ketua PKK sudah semestinya untuk memotivasi dan menyemangati anggotanya agar dalam lima tahun program yang dimiliki membuahkan hasil dan membawa perubahan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sekretariat PKK dan pembinaan kepada seluruh Pokja TP PKK Kota Lubuklinggau. (Admin)




Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 231
  • Kemarin 224
  • Minggu ini 1862
  • Bulan Ini 5041
  • Total 69992

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?