Berita

//

Wako-Wawako Sambut Baik Keberadaan IKLB di Kota Lubuklinggau

2023-01-10 01:28:53 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Lubuk Belimbing (IKLB) Kota Lubuklinggau, bertempat di Hotel WE, Senin (9/1/2023).
Dalam sambutannya Ketua Pengurus IKLB, Ir Yulian Effendi menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang selalu berkoordinasi dan mendukung penuh setiap kegiatan yang diadakan IKLB selama ini.
Ia menjelaskan motto IKLB ‘melawan dak belege, calak dak nyare’ memiliki arti bahwa walaupun warga Lubuk Belimbing berani dan pintar tetapi tidak membuat masalah, serta tidak menyusahkan orang lain.
Ketua DPRD Kota Lubuklinggau sekaligus pengurus IKLB Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya berharap kedepan IKLB dan Pemkot Lubuklinggau selalu berkoordinasi dan bersinergi demi kemajuan bersama.
Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang selalu mendukung penuh setiap kegiatan IKLB di Kota Lubuklinggau.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus IKLB periode 2022-2027.
Menurutnya, keberadaan IKLB diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi bagi warga Lubuk Belimbing yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.
“Suasana Kota Lubuklinggau selama ini selalu kondusif, tentu saja hal tersebut tidak terlepas dari perilaku masyarakat Kota Lubuklinggau itu sendiri, termasuk Keluarga Besar Lubuk Belimbing yang tinggal di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.
Pada dasarnya pemerintah akan selalu mendukung penuh kegiatan organisasi yang bermanfaat demi mewujudkan misi Lubuklinggau menuju metropolis madani.
Walikota Lubuklinggau yang baru saja tiba di Kota Lubuklinggau dari Jakarta via Bengkulu menyempatkan diri untuk turut hadir ditengah acara pengukuhan.
Orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau itu turut mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus IKLB Kota Lubuklinggau periode 2022-2027.
“Eksisnya IKLB di Kota Lubuklinggau menunjukkan bahwa warga Kota Lubuklinggau yang terdiri dari berbagai macam suku dan ras, ternyata ikut menciptakan suasana hidup rukun dan kondusif bagi warganya,” demikian kata wali kota.
Acara ini dihadiri juga oleh Pj Sekda Kota Lubuklinggau, H Imam Senen, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kaban Kesbangpol, Firdaus Abky, Kaban BKPSDM Yulita Anggraini, Kasat Pol PP, Walyusman, para Camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dan seluruh keluarga besar IKLB. (*/ars)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 8626
  • Kemarin 2836
  • Minggu ini 11462
  • Bulan Ini 62821
  • Total 900684

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?