Berita

GOW Lubuklinggau Gelar Muspar

2018-10-25 09:54:00 Admin Web Portal


Musyawarah Paripurna (Muspar) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tingkat Kota Lubuklinggau dilaksanakan di Gedung Pertemuan Diklat Kota Lubuklinggau, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan yang bertema peningkatan kualitas perempuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat ini dihadiri seluruh perwakilan organisasi wanita.

Wakil Ketua I TP PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman menerangkan, peran wanita dalam pembangunan sesuai dengan tema yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Karena itu, ia juga memerlukan dukungan dan partisipasi masyarakat termasuk juga GOW untuk sama-sama membangun Lubuklinggau lebih sejahtera.

"GOW juga telah menunjukkan konsistensi dalam meningkatkan peran perempuan bersama-sama dengan TP PKK," kata isteri H Sulaiman Kohar.



Kemudian, Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak DP3APM, Hj Sahida Rusmanidar kegiatan ini bertujuan memilih kepengurusan 2018-2023 dan juga menyusun program kerja tahun 2019.

Dijelaskannya, anggota organisasi ini merupakan mitra dari pemerintah dan  harus mampu mendukung memberikan pemikiran yang membangun sejalan dengan program Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Dengan diadakannya musyawarah paripurna ini juga dapat membawa kepengurusan GOW yang lebih baik dimasa mendatang. (Admin)




Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

Program PKK Harus Membuahkan Hasil dan Membawa Perubahan.

Pembinaan Penguatan Keluarga Bagi Kader PKK

Wako Lantik Pengurus GOW 2018/2023

Puncak peringatan hari ibu ke-90 tingkat Kota Lubuklinggau

Kelurahan Karya Bhakti Bakal Ikut Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

GOW Lubuklinggau Gelar Raker Perdana


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 183
  • Kemarin 968
  • Minggu ini 3013
  • Bulan Ini 23765
  • Total 213963

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?