Berita

Wako Minta Festival Kuda Kepang dan Tambur Pecahkan Rekor

2018-10-18 09:53:26 Admin Web Portal




Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Lubuklinggau ke-17 tahun 2018, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan. Diantaranya yakni festival Kuda Kepang se-sumbagsel dan Festival Tambur Silampari se-Sumbagsel digelar di Lubuklinggau.


Kegiatan yang di pusatkan di Taman Olahraga Silampari (TOS) dan Lapangan Eks Kompi Lubuklinggau ini dibuka langsung oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe. Kamis (18/10/2018).


Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengatakan dalam sambutan pada kedua kegiatan ini bahwa, ia menginginkan Festival Kuda Kepang dan Festival Tambur dilaksanakan tahun mendatang lebih meriah, ramai, secara nasional, dan mampu memecahkan rekor dengan peserta terbanyak.




"Saya berharap Kegiatan ini dapat mendatangkan lebih banyak orang ke Lubuklinggau. Kalau bisa memecahkan rekor muri. Silahkan cari referensinya kegiatan semacam ini yang pesertanya terbanyak, kemudian di Lubuklingfau harus lebih banyak dan meriah serta pecahkan rekor MURI," jelas Nanan, sapaan aakrab walikota Lubuklinggau ini.


Selain itu juga, kegiatan tersebut bisa menyambung silaturrahmi dan menyatukan keragaman masyarakat yang ada di Lubuklinggau saat ini. Sehingga, tujuan menjadikan kota Lubuklinggau sebagai kota metropolis madani dapat terwujud.


"Sangat banyak keragaman di Lubuklinggau, nah kegiatan seperti festival kuda kepang dan tambur ini adalah salah satu bentuk silaturrahmi etnis Jawa serta Minang bersama pemerintah kota dan warga lainnya," harap dia.(admin)





Berita terkait:


Peringati HUT RI, Warga Lomba Biduk di KWW

Owner Sriwijaya Air 'Kenalan' Dengan Wisata Lubuklinggau

Kemah Dongeng ke-19

28 Band se-Kota Lubuklinggau Ikuti Festival Musik Akustik

Trail Adventure Tingkat Nasional Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau

Linggau Festival Band Nusantara Akan Meriahkan HUT Kota Lubuklinggau, Buruan Daftar

Woow !! Nge-Trail di Lubuklinggau Berhadiah Dua Mobil

Playground Anak-Anak Akan Dipasang Disetiap Kecamatan

50 Offroader Pacu Andrenalin di Sirkuit Petanang

Walikota Buka Linggau Expo dan Festival Band Nusantara


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1548
  • Kemarin 1693
  • Minggu ini 1683
  • Bulan Ini 26943
  • Total 319431

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?