Berita

Choki : Yang Nunggak Catat Namanya, Saya Undang ke Jakarta

2018-10-11 11:23:42 Admin Web Portal


Pada hari ketiga kehadirannya di Kota Lubuklinggau, Koordinator Wilayah II Korsup Pencegahan KPK. Adlinsyah M Nasution  atau Chokii sebagai sapaan akrabnya melaksanakan pengarahan untuk optimalisasi penerimaan pajak daerah dan retribusi daerah kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di Gedung Kesenian dengan sasaran kepada para pengusaha, khususnya sektor perhotelan dan restoran.Hadir langsung Wakil Wlaikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani serta dari Inspektur Sumatera Selatan.



Wawako Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengatakan kedepan, pemerintah kota Lubuklinggau tetap memprioritaskan sumber jasa perdagangan dan industri sebagai sektor penerimaan PAD di Kota Lubuklinggau.  Sektor  jasa peradagangan dan industri  masih kita harapkan peningkatan PAD untuk pembangunan kota Lubuklinggau, jelasnya.

 

Salah satu strateginya, kata Wakil Walikota, agar sektor jasa, perdagangan dan industri terus meningkat dengan mendatangkan sebanyak-banyaknya orang ke kota Lubuklinggau. Untuk itu, masyarakat kita harus ramah, baik, santundan jujur, jelas dia. Kami mengajak mari kita membangun Lubukinggau bersama-sama dengan meningkatkan PAD kita, uang itu dari rakyat dan akan dikembalikan secara maksimal kepada rakyat, Imbuhnya.


Sementara itu, Ketua Koordinasi danSupervisi Pencegahan (Korsupgah), Koordinator Wilayah II Korsup Pencegahan KPK. Adlinsyah M Nasution  atau Chokii sebagai sapaan akrabnya mengatakan kehadirannya di Kota Lubuklinggau selama tiga hari ini sebagai langkah pihaknya untuk Pencegahan dan penindakan terintegrasi di Lubuklinggau.  KPK sudah hadir di Lubuklinggau. Salah satu yang saya soroti adalah mengenai pencegahan korupsi berdasarkan perpres dan ada 3 pencegahan yang harus dilakukan. Pertama masalah perizinan, keuangan dan penegakan hukum reformasi dan birokrasi, cukup tiga saja, kata Choki.



Ditegaskannya salah satu yang kita perhatikan mengenai keuangan, ada penerimaan dan pengeluaran bagi pelaku usaaha yang ada di Lubuklinggau. Ia mengatakan daerah ini harus hidup dengan kaki sendiri dengan cara peningkatan PAD seperti optimlisasi pajak dan retribusi daerah. Kami meminta partisipasi kepada kawan-kawan wajib pajak untukmenyetorkan sesuai dengan yang di pungut. Saya tidak mau dengar ada korupsi di Lubuklinggau. Awasi belanjanya, awasi penerimaannya. Jangan  ada yang nunggak, kalau nunggak catat namanya saya undang ke jakarta, kata Choki kemudian tersenyum (Admin)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 225
  • Kemarin 273
  • Minggu ini 1523
  • Bulan Ini 4496
  • Total 78041

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?