Berita

Wawako Lantik Pengurus PKK Lubuklinggau

2018-10-11 09:00:45 Admin Web Portal



Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Lubuklinggau masa bhakti 2018-2023 oleh Wakil Walikota, H Sulaiman Kohar. Dihadiri Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Kamis (11/10/2018).




Wawako menyampaikan, selain menjadi Dinamisator  program kegiatan TP PKK Kota Lubuklinggau juga terus bersemangat berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK.




“Saya berharap kepengurusan yang baru dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis sebelumnya antara lain peran PKK dalam meningkatkan jumlah Akseptor KB peningkatan fungsi Paud di Posyandu mengurangi angka buta aksara, turut mewujudkan masyarakat madani,” harapnya.




Salah satu upaya untuk mewujudkan gerakan PKK adalah dengan memberdayakan keluarga yang dapat diuayakan dengan fasilitasi instruktif guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pemberdayaan keluarga ini penting guna meningkatkan kemandirian keluarga.






Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana menyampaikan,  PKK juga memiliki banyak sekali program diantaranya meningkatkan terus kiprah pengabdian tersebut karena hingga saat ini dukungan dan pengabdian Tim Penggerak PKK masih sangat diperlukan.




Kepada Pengurus PKK yang baru dilantik segera mengikuti dan diminta membantu dalam mewujudkan kegiatan Pemerintah Kota Lubuklinggau serta segera melaksanakan program  PKK.  Selain menertibkan administrasi juga turut serta melaksanakan pembangunan di kecamatan dan kelurahan sesuai dengan pokok PKK.




Istri H SN Prana Putra Sohe ini yakin dengan sudah membudayanya 10 program pokok PKK maka  PKK bisa menjadi pilar yang kokoh  tidak hanya fokus kepada kesejahteraan tetapi juga mewujudkan visi yakni terwujudnya keluarga sejahtera menuju masyarakat madani. (Admin)





Berita terkait:


Hj Leni Marlina Hadiri Sulaturrahmi Forsikada

Ketua TP PKK Lubuklinggau Hadiri Harganas ke-XXV


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 170
  • Kemarin 674
  • Minggu ini 2016
  • Bulan Ini 6764
  • Total 60304

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?