Berita

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

2018-10-04 12:07:46 Admin Web Portal




Wakil walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar Audiensi bersama ketua dan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau di Ruang Kerjanya. Kamis (04/10/2018).




Audiensi ini dilakukan sebagai pengenalan pengurus PBVSI kota Lubuklinggau yang baru saja dilantik periode 2018/2023 serta pemaparan program kerja PBVSI kepada Wakil Walikota.




Wakil walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengharapkan Kepada PBVSI Kota Lubuklinggau untuk dapat menjalankan tugas mereka dengan baik, yakni mampu membantu pemerintah untuk mengembangkan potensi dan pembangunan dibidang olahraga.




"Kami berharap, program-program PBVSI ini mampu membantu pemkot dalam bidang pembangunan olahraga," kata Sulaiman Kohar.






Ketua PBVSI Lubuklinggau, H. Bobianto menjelaskan bahwa pihaknya akan rutin melakukan pembinaan-pembinaan kepada klub-klub voli di Lubuklinggau, safari dalam rangka mengetahui kondisi beberapa lapangan yang ada di Lubuklinggau, Mendata club dan membuatkan SK pengurus untuk setiap club demi tertibnya club sekota Lubuklinggau, Menyiapkan atlit untuk mengikuti porprov 2019, Program pbvsi Serta Pengajian rutin dari rumah ke rumah seluruh anggota PBVSI dalam rangka menyeimbangkan jasmani dan rohani.




"Karena Volley Ball adalah olahraga merakyat, semua golongan banyak yang hobi dari golongan anak-anak, sampai dewasa, remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu

Karena semua rata-rata suka dan diharapkan dapat mencegah hal-hal negatif, seperti narkoba, tawuran, kenakalan remaja dan lainnya," paparnya.(Admin)







Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 137
  • Kemarin 744
  • Minggu ini 3641
  • Bulan Ini 12007
  • Total 141633

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?