Berita

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

2018-10-02 11:02:58 Admin Web Portal


Pelantikan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD.BKMT) Kota Lubuklinggau Periode 2018-2023 dilaksanakan di Gedung Kesenian Sebiduk Semare, Selasa (2/10/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Sekda, H A Rahman Sani, Kasat Binmas AKP Hendri, Kajari, Hj Zairida, Kepala BNN, AKBP Edy Nugroho, Ketua Pengadilan Agama, H Muchlis. Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP, Hj Rika Rahman.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan dibentuknya kepengurusan BKMT ini sudah menjadi niat dari Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau yakni Hj Yetti Oktarina Prana yang sekaligus menjadi Ketua PD BKMT Kota Lubuklinggau.

"Semasa kampanye, Ketua PKK sudah menyampaikan bahwa ia berniat untuk membentuk BKMT. Dan Alhamdulillah hari ini, janji tersebut ia buktikan," kata H SN Prana Putra Sohe.



Ia tentu bangga karena nantinya BKMT ini akan berperan penting dalam membantu peranan pemerintah untuk sama-sama membangun Kota Lubuklinggau.
Ia juga berharap Lubuklinggau tetap menjadi daerah yang kompak dan membangun kepedulian sehingga tidak terjadi bentrok dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Ketua PD. BKMT, Hj Yetti Oktarina Prana menjelaskan kepengurusan terdiri dari 44 orang ditambah dengan dewan pakar 5 orang.

Pengurusan BKMT nantinya akan dibentuk pada tingkat kecamatan dan kelurahan. 

Ia berharap Pengurus BKMT ini nanti menjadi pemersatu bagi seluruh pengajian yang ada di Kota Lubuklinggau. 

Ia juga menyampaikan bahwa nantinya BKMT ini akan berperan penting dalam hal keagamaan seperti MTQ, Kesenian Islam dan Kepengurusan Majelis Taklim di Masjid sebagai perwujudan dari Program keagamaan pemerintah menuju Kota Metropolis yang Madani.

Ketua Pengurus BKMT Provinsi Sumatera Selatan, Hj Khalifah Mahyudin yang melantik kepengurusan PD BKMT Lubuklinggau berpesan agar dapat bekerja sebaik-baiknya. Sehingga dapat terlaksananya program dengan baik dan penuh barokah.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dari Ustad Inayah dengan memberikan nasehat kepada ibu-ibu BKMT agar terus belajar agama, menjadi pendamping yang baik bagi suami dan anak-anak. (Admin)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 131
  • Kemarin 968
  • Minggu ini 2961
  • Bulan Ini 23713
  • Total 213911

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?