Berita

//

Kabag Kesra Buka Acara Musda V BKPRMI

2022-07-12 07:04:12 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau melalui Kabag Kesra, H Tarmizi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) V DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau tahun 2022, bertempat di Ballroom Hotel Sempurna Kota Lubuklinggau, Selasa (12/7/2022).

Acara yang mengusung tema "Berbuat bermanfaat menuju Kota Lubuklinggau Metropolis Madani" ini bertujuan selain menjalin silaturahmi antara kader BKPRMI, juga sebagai ajang pembinaan para penerus dalam rangka membantu kegiatan Pemkot Lubuklinggau menuju Lubuklinggau Metropolis Madani.

Ketua Umum, BPKRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih atas support Pemkot Lubuklinggau yang selalu mendukung dalam setiap kegiatan BKPRMI Kota Lubuklinggau selama ini. Dirinya pun berharap hubungan yang baik antara BKPRMI Kota Lubuklinggau dan Pemkot Lubuklinggau selalu terjalin dengan baik. 

Dalam sambutannya, Kabag Kesra memberikan apresiasi kepada BKPRMI yang selalu menjalin hubungan baik dengan Pemkot Lubuklinggau dalam upaya membina generasi muda khususnya kader Ikatan Remaja Masjid (IRM) dalam rangka mewujudkan Kota Lubuklinggau Metropolis Madani.
 


Ia juga memastikan wali kota dan wakil wali kota selalu mendukung penuh kegiatan umat dalam bentuk bantuan kepada masjid-masjid yang ada di Kota Lubuklinggau. 

Pada saat ini lebih kurang sudah 92 persen masjid di Kota Lubuklinggau sudah disalurkan bantuan oleh Pemkot Lubuklinggau.

"Semoga Musda V DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun,” imbuhnya sembari membuka secara resmi acara Musda V DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kepala Kesbangpol, Firdaus Abky, mewakili Dandim, mewakili Kapolres, mewakili Kemenag dan Camat Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau, Wahyu Lindra.(*/Ars)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1668
  • Kemarin 10525
  • Minggu ini 15029
  • Bulan Ini 66388
  • Total 904251

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?