Berita

//

Asisten III dan Kepala OPD Hadiri Peresmian Gedung Kantor OJK Regional 7 Sumsel

2022-06-27 13:08:36 Admin Web Portal


 LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan menghadiri peresmian gedung kantor otoritas jasa keuangan (OJK) Regional 7 Sumatera Selatan secara virtual di Command Center, Lt. 4 Kantor Walikota Lubuklinggau, Senin (27/06/2022).

Kantor OJK Sumatera Selatan yang berada di Jln. Jenderal Sudirman, bersebelahan dengan Hotel Daira Kota Palembang ini, salah satunya bertujuan untuk mendukung perkembangan daerah, serta memberikan perlindungan terhadap konsumen.

Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru meminta kepada OJK agar memperketat pengawasan karena menurutnya banyak masyarakat menjadi korban dari jasa keuangan yang tidak jelas. 

"Saya minta, aspek pengawasan harus diperluas lagi, karena banyak ibu-ibu didaerah yang menjadi korban dari lembaga-lembaga keuangan yang tidak resmi," imbuhnya. 



Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso mengungkapkan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya OJK perlu didukung oleh jaringan kantor yang menjadi perwujudan keberadaan OJK di daerah. 

"Kehadiran OJK harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, melalui pengaturan dan pengawasan sektor jasa keuangan. Kantor OJK di daerah diharapkan menjadi pusat informasi dan literasi industri jasa keuangan bagi masyarakat," terangnya. 

Turut hadir dalam zoom meeting itu, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kadis DPMPTSP, Hendra Gunawan dan Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu. (*/esa).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2396
  • Kemarin 2504
  • Minggu ini 18261
  • Bulan Ini 69620
  • Total 907483

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?