Berita

Wali Kota Kukuhkan Kepengurusan PWRI Kota Lubuklinggau • Masa Bakti 2021-2026

2022-06-13 11:45:29 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Lubuklinggau masa bakti 2021-2026 resmi dikukuhkan. H Akisropi Ayub ditunjuk sebagai Ketua PWRI Kota Lubuklinggau. 

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berharap kehadiran PWRI Kota Lubuklinggau memberikan warna tersendiri dan mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau. 

"Selamat kepada pengurus PWRI yang baru dilantik, semoga amanah menjalankan tugasnya," ungkap wali kota saat memberikan sambutan pengukuhan pengurus PWRI Kota Lubuklinggau di Ruang Cinema Hall Bukit Sulap Lt. 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Senin, (13/6/2022). 

Menurutnya, PWRI sebagai wadah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), keberadaan PWRI masih sangat dibutuhkan. Bahkan banyak diantara pengurus PWRI saat ini adalah mantan pejabat-pejabat dijajaran Pemkot Lubuklinggau. 



"Tahun 2023 Kota Lubuklinggau mempunyai program Ayo Ngelong. Harapannya dari program ini akan banyak orang-orang yang datang ke Lubuklinggau dan mengadakan kegiatan disini. PWRI juga bisa mengadakan kegiatan nasional di Lubuklinggau, sehingga banyak tamu yang datang dan perekonomian bia berputar," terangnya. 

Ketua PWRI Lubuklinggau, H Akisropi Ayub mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Lubuklinggau yang telah memberikan fasilitas dan dukungannya, sehingga acara ini terselenggara dengan baik. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota PWRI Lubuklinggau atas kepercayaannya menakhodai PWRI Lubuklinggau untuk hingga 2026 mendatang.

"Amanah ini, akan kami jalankan secara maksimal sesuai kemampuan kami. Meskipun kami sudah tua, namun semangat kita tetap muda," ungkapnya. 



Ketua PWRI Sumatera Selatan, H Sofyan Rebuin mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PWRI Lubuklinggau. Semoga PWRI ini mampu membantu pemerintah dan masyarakat. 

"Keberadaan kita untuk membantu pemerintah dan masyarakat. Karena berbekal pengalaman kita semoga mampu memberikan kontribusi dan pengabdian kepada masyarakat," katanya. 

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Plt. Sekda Kota Lubuklinggau, Imam Senen dan para pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*/esa)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 593
  • Kemarin 1768
  • Minggu ini 44705
  • Bulan Ini 61301
  • Total 2008080

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?