Berita

Wakil Wali Kota Hadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan BI Provinsi Sumsel

2022-06-11 02:44:39 Admin Web Portal


PALEMBANG-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri  upacara pengukuhan
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel dan Leaders Talk "Digitalization On Payment System" Festival Ekonomi Keuangan Digital Sumatera Selatan "Digital Kito Galo" 2022 Perwujudan Akselerasi Digitalisasi Menuju Sumsel Maju Indonesia Tangguh, bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan dan pemberian dokumen petikan dari Deputi Gubernur BI terkait pengukuhan Kepala BI Sumsel yang baru, Erwin Soeriadimadja dan pemberian tanda penghargaan kepada Hari Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BI Sumsel dan kemudian pindah tugas ke Departemen Pengelolaan uang BI Pusat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyampaikan apresiasi kepada Hari Widodo yang sebelumnya selaku Kepala BI Sumsel selalu mendampingi Pemprov Sumsel maupun Pemkot/Pemkab dalam berbagai upaya untuk memperbaiki perekonomian Sumsel. 

Gubernur berharap hal ini akan terus berestafet pada masa kepemimpinan Erwin Soeriadimadja. "Saya ucapkan selamat kepada Pak Erwin dan juga kepada Pak Hari yang dipromosikan ke Jakarta.  Kepada Pak Erwin, selamat menjalankan tugas semoga karirnya semakin cemerlang," ungkap Herman Deru. 



Disamping itu, gubernur berharap BI terus mendukung upaya Pemprov Sumsel untuk menjaga stabilitas inflasi di Sumsel terutama melalui program Sumsel Mandiri Pangan dengan mengubah pola hidup masyarakat yang konsumtif menjadi produktif.

"Dalam upaya mensukseskan digitalisasi transaksi, program-program yang didengungkan BI terintegrasi dengan satker lainnya. BI sangat luar biasa, saya yakin BI mampu membuat masyarakat menjadi cerdas dalam pengelolaan finansial untuk segera menyongsong digitalisasi," tuturnya.

Deputi Gubernur BI, Dody Budi Waluyo, dalam sambutannya mengarahkan agar Kepala BI yang baru terus memperkuat kerjasama BI dengan pemangku kebijakan di Sumsel terutama dalam menghadapi tantangan kenaikan inflasi, mendukung upaya PEN di Sumsel, mendukung kemajuan UMKM Sumsel dan terus melakukan inovasi untuk efisiensi efektivitas kegiatan kantor.

Turut hadir mendampingi Wawako, Staf Ahli Wali Kota, AH Ritonga dan Kadis Kominfo, M Johan Iman Sitepu. (*/rls)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 678
  • Kemarin 1768
  • Minggu ini 44790
  • Bulan Ini 61386
  • Total 2008165

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?