Berita

//

Asisten III Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau • Masa Bhakti 2022-2026

2022-05-20 12:55:12 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan OlahRaga Kota Lubuklinggau, H Purnomo dan , Kaban Kesbangpol, Firdaus Abky menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau masa bhakti 2022-2026, bertempat di ruang Cinema Hall Bukit Sulap Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Jumat (20/5/2022). 

Acara pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua PBVSI Provinsi Sumsel, diwakili Ketua I, Rudi Oliansyah.
Dalam sambutannya, Herdawan mengatakan olah raga mempunyai sifat mempersatukan, karena dalam olah raga meninggalkan status, profesi dan kembali dalam fitrah sebagai manusia yakni mengendalikan kemampuan.

Menurutnya, suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, tapi juga oleh nasib serta keberuntungan. 



“Selamat kepada pengurus PBVSI yang telah dilantik semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mewujudkan visi misi kepengurusan PBVSI Kota Lubuklinggau lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dikatakan pula, bola voli merupakan olah raga yang sangat digemari masyarakat tak terkecuali masyarakat Kota Lubuklinggau. Hal ini dapat dilihat di setiap perkampungan atau pemukiman mayoritas memiliki lapangan bola voli.

“Olah raga ini tidak memerlukan tempat yang luas. Dilihat dari ukuran lapangan, tidak begitu besar. Baik di kota maupun desa, pasti ada tempat untuk dijadikan lapangan bola voli,” ujarnya. 

Ia berharap dengan dilantiknya kepengurusan dapat membawa perubahan yang lebih baik serta bisa menjadi wadah pembinaan para atlit voli Kota Lubuklinggau.



Selain itu bisa melahirkan para atlit berprestasi, berpengalaman, profesional dan dapat mengharumkan Kota Lubuklinggau di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Ketua PBVSI Provinsi Sumsel yang diwakili Ketua I Rudi Oliansyah, menyampaikan dari PBVSI Sumsel hadir sebanyak enam orang, diantaranya Sekretaris Umum, Wakil Ketua I, Wakil Ketua Bidang Prestasi, Wakil Ketua Bidang Organisasi. 

Semenjak adanya pergantian kepengurusan, PBVSI  Kota Lubuklinggau adalah salah satu contoh tolak ukur kabupaten/kota yang lain dimana lebih mengedepankan demokrasi. Hal ini merupakan terobosan untuk menjadikan PBVSI lebih baik. 

“Kami yakin kepengurusan PBVSI yang baru mampu mengumpulkan medali terbanyak untuk Kota Lubuklinggau maupun Provinsi Sumsel,” pungkasnya.(*/Acm).




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1843
  • Kemarin 3268
  • Minggu ini 9777
  • Bulan Ini 69055
  • Total 813566

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?