Berita

Wako dan Jajaran Pemkot Lubuklinggau Salat Ied di Masjid Agung As Salam

2022-05-02 06:27:55 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau,  H SN Prana Putra Sohe melaksanakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H bertepatan dengan 2 Mei 2022 M di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (22/05/2022).

Dalam sambutannya wali kota mengatakan pada hari ini umat islam di seluruh dunia sangat berbahagia,  mereka berbondong-bondong ke masjid untuk melaksanakan salat idul fitri.

Hari ini sambungnya kita kembali fitrah yakni suci kembali.  Membayar zakat fitrah tidak lain untuk mensucikan diri, sedangkan zakat mal untuk mensucikan harta. "Oleh karena itu,  bila kita termasuk orang yang mampu, mari tunaikan membakar zakat," tandasnya.

Atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Pemkot Lubuklinggau, wali kotq mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.



Kemudian Wako kembali menyampaikan permohonan maaf apabila program pembanguan di Kota Lubuklinggau dalam dua tahun terakhir  dirasa kurang maksimal. Hal itu dikarenakan terjadinya pandemi Covid-19. Namun demikian, dirinya optimis,  kedepan akan diusahakan lebih semaksimal.

" Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lubuklinggau serta Kodim 0406 Lubuklinggau yang telah ikut serta menciptakan situasi kondusif di Kota Lubuklinggau selama ini," ujarnya. 

Hadir juga Wakil Wali Kota Lubuklinggau,  H Sulaiman Kohar , Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono SE, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Plt Sekda Kota Lubuklinggau,  Imam Senen, Ketua, TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman dan OPD dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*Acm).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1258
  • Kemarin 3326
  • Minggu ini 35842
  • Bulan Ini 45850
  • Total 1670516

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?