Berita

//

Tim Gabungan Wako dan Wawako Safari Ramadhan Di Masjid Al-Hikmah

2022-04-26 19:40:08 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar berserta tim melaksanakan safari ramadhan tahun 1443 H/ 2022 M di Masjid Al-Hikmah Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat l Kota Lubuklinggau, Senin (26/4/2022). 

Wako menyampaikan dalam sambutannya atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H/ 2022 M, tahun ini bisa melaksanakan kegiatan safari ramadhan dan mempererat silaturahmi lagi. 

"Kegiatan safari ramadhan di masjid Al-Hikmah malam ini merupakan safari gabungan tim A dan tim B. Ini merupakan salah satu wujud perhatian Pemkot Lubuklinggau serta silaturahmi langsung dengan masyarakat," ungkapnyam 

Dikatakan wako, pemerintah tidak akan berhenti memberikan informasi kepada masyarakat dan akan selalu mengoptimalkan pembangunan di Kota Lubuklinggau walaupun dengan keterbatasan anggaran. 



Kemudian, wako juga menyampaikan mudah-mudahan kedepannya pembangunan lebih optimal, masjid Al-Hikmah menurutnya dilihat dari bangunan fisik sudah sangat bagus dan siap menyambut serta melaksanakan sholat Idul Fitri, tinggal menjalankan program untuk memakmurkan masyarakat sekitar masjid saja. 

Kemudian wako menyampaikan, Pemkot Lubuklinggau ada program MARASE yang berkerjasama dengan Bank Sumsel Babel guna membantu masyarakat, program ini bisa digunakan untuk masyarakat buka usaha tanpa jaminan  apapun melainkan yang menjaminnya adalah pengurus masjid tersebut. 

Oleh karena itu, masyarakat Kota Lubuklinggau silahkan manfaatkan program MARASE tersebut dimana ada juga program pinjaman syariahnya. 

"Hari sudah mendekat hari Raya Idul Fitri, maka atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi mohon mengucapkan maaf lahir dan batin Minal 'Aidin Wal-Faizin,".tutupnya. (*Acm)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2672
  • Kemarin 2504
  • Minggu ini 18537
  • Bulan Ini 69896
  • Total 907759

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?