Berita

Wawako: Jaga Selalu Situasi Kondusif

2022-04-25 15:10:04 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar beserta tim Pemkot Lubuklinggau melaksanakan safari ramadhan di Masjid  Raya Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau, Senin (25/4/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Wawako kembali menyampaikan bahwa pada setiap bulan ramadhan, Pemkot Lubuklinggau selalu membentuk tim untuk melaksanakan safari ramadhan ke masjid-masjid dalam wilayah Kota Lubuklinggau. 

“Tim A dipimpin langsung Bapak Wali Kota, sedangka saya memimpin tim B. Malam ini wali kota dan tim pendamping melaksanakan safari ramadhan di salah satu masjid Kelurahan Sukajadi,” ujarnya.

Wawako juga mengungkapkan patut disyukuri karena kita semua masih diberikan nikmat kesehatan sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah selama bulan sucu ramadhan tahun ini. 



Masih kata Wawako, atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Sudah dua tahun, Pemkot Lubuklinggau tidak membentuk tim safari ramadhan karena dilanda pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah saat ini kita telah diperbolehkan untuk menjalankan kegiatan safari ramadhan ke masjid-masjid dan bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Wawako juga mengajak kaum muslimin untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dan berdoa agar dipertemukan kembali dengan bulan ramadhan berikutnya.

Atas nama Pemkot dan pribadi, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya pengurus dan jamaah Masjid Raya yang sudah membantu pemerintah dalam membangun Kota Lubuklinggau karena tanpa bantuan masyarakat, pemerintah tidak bisa membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi.



Alhamdulillah sambung kata Wawako masyarakat Kota Lubuklinggau selalu menjaga situasi kondusif tidak ada keributan serta perpecahan antar umat beragama.

"Mohon maaf apabila pembangunan di Kota Lubuklinggau belum maksimal, mudah-mudahan kedepan akan lebih dimaksimalkan lagi,” imbuhnya. 

Sementara ketua pengurus Masjid Raya, Marlinaf mengatakan atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Pemkot Lubuklinggau.(*/Acm).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1141
  • Kemarin 3326
  • Minggu ini 35725
  • Bulan Ini 45733
  • Total 1670399

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?