Berita

Wako-Wawako Sholat Tarawih Perdana di MAAS

2022-04-03 09:31:04 Admin Web Portal
 

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe safari Ramdhan pertama "sholat isya dan tarawih" di Masjid Agung As-Salam (MAAS) Kota Lubuklinggau, Sabtu (2/4/2022). 

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, unsur FKPD, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau HA Rahman Sani, Staf Ahli Wali Kota, seluruh OPO serta Pejabat Pemkota di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau lainnya, Ketua TP PKK Hj Yetti Oktarina Prana , Ketua GOW Hj Sri Haryati Sulaiman dan  Ketua DWP Hj Rika Rahman. 

Wako menyampaikan bulan suci ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu dan harus disambut dengan gembira "Sudah dua tahun kita tidak mengadakan sholat tarawih di karena Pandemi Covid-19, alhamdulilah pada tahun ini kita bisa melaksanakan sholat tarawih," katanya. 

Atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat kepada yang sudah menjalankan ibadah puasa terlebih dahulu maupun yang akan menjalankan ibadah puas pada besok hari. 



Wako mengaku bahwa sudah banyak melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid maupun peresmian masjid, dengan ini diharapkan pelaksanaan ibadah dapat lebih mudah dan pandemi Covid-19 tidak menghambat kita untuk melaksanakan ibadah. 

"Pada masa Pandemi Covid-19 kami juga sudah banyak melakukan sosialisasi guna mengatasi Covid-19, dikarenakan Pandemi Covid-19 ini juga lah banyak program Pemkot yang terhalang untuk dilaksanakan terutama pada program pembangunan fisik dikarenakan ada pemotongan anggaran. Atas nama Pemkot Lubuklinggau minta maaf karena kurang maksimal menjalankan berbagai program," kata Wako. 

"Saya serta Wakil Wali kota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar akan terus berupaya semaksimal mungkin membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi demi melihat Kota Lubuklinggau yang lebih maju," ungkapnya.(*/acm)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1651
  • Kemarin 1754
  • Minggu ini 30231
  • Bulan Ini 7711
  • Total 1878610

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?