Berita

Asisten I Buka Kegiatan Lomba Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

2022-03-29 04:22:19 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, H Kahlan Bahar membuka berbagai perlombaan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H  yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Lubuklinggau, bertempat di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Selasa (29/3/2022). 

Dalam kesempatan itu, Asisten mengatakan patut disyukuri, pada hari ini dapat bersilaturahmi sekaligus mengadakan lomba dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurutnya, umat Islam harus bersyukur saat datangnya bulan Ramdhan. “Saya secara pribadi maupun atas nama Pemkot Lubuklinggau menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kedepan, dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” imbuhnya.

Dia juga berpesan kepada para peserta agar mengikuti lomba dengan baik. Apapun hasilnya, itulah yang terbaik. Menang dan kalah adalah hal biasa. “Selamat berlomba dan raihlah prestasi dengan sportif,” ucapnya. 



Dalam laporannya, Ketua LDNU Kota Lubuklinggau yang juga ketua pelaksana kegiatan, H. Agus Mukmin, Lc.M.Hum menyampaikan kegiatan ini dikuti 500 orang peserta dengan tangkai yang dipertandingkan meliputi lomba azan, tahfidz, kultum dan bilal salat tarawih.

Sedangkan Ketua PCNU Lubuklinggau, Gus Ahmadi, SE berharap silaturahmi ini mendapat rahmat dari Allah dan kegiatannya berjalan lancar. “Kegiatan ini salah satu program LDPCNU Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Tujuan lomba adalah untuk mengetahui mental para peserta selama mengikuti pendidikan di bangku pendidikan sekaligus memacu peserta untuk terus belajar agama. Bahkan diakhir tahun nanti LDPCNU berencana akan mengadakan MTQ. 

Kegiatan ini disponsori oleh Bank Syariah Indonesia, Radio Citra FM, Papeja FM, Laziz NU, Fatayat NU, LP MA'ARIF NU, Muslimat NU, Ansor, HS clinic laboratorium, glomad percetakan, GEO Percetakan dan Kopi Ananda.(*/acm)




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2027
  • Kemarin 1754
  • Minggu ini 30607
  • Bulan Ini 8087
  • Total 1878986

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?