Berita

Wako Buka Musprov ISSI Sumsel

2022-03-19 23:27:55 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe hadiri pembukaan Musyawarah Ikatan Sepeda Sport Indoensia (ISSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ke IV tahun 2022.. 

Dalam sambutannya, Nanan, sapaan akrab wali kota mengucapkan selamat atas pelaksanaan musprov tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih karena telah dilaksanakan di kota Lubuklinggau. 

"Kehadiran ISSI telah memberikan warna tersendiri, telebih di Kota Lubuklinggau dan ketua ISSI Sumsel berasal dari Lubuklinggau," ungkapnya. 

Sejak awal, katanya, ISSI telah melaksanakan event di Lubukkinggau mulai dari regional, nasional sampai dengan tingkat asia sudah dilaksanakan di Lubuklinggau. 

"Mudah-mudahan, terus lebih baik untuk prestasi cabang olahraga ini serta dapat memunculkan atlit yang membanggakan dari kota Lubuklinggau di kancah lebih tinggi," harapnya. 



Sementara, Sekjen PB ISSI , Parama Nugroho menyampaikan bahwa pesan dari ketua umum ISSI yakni jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo  untuk bahu membahu membangun prestasi olahraga ini. 

"Beliau juga meminta untuk di kepengurusan provinsi dapat menempatkan pejabat kepolisian di kepengurusan ISSI Kabupaten kota. Kemudian, sesuai arahan tersebut visi dan misinya adalah prestasi. Keberhasilan ISSI  adalah prestasi oleh atlit binaan. Kami mengharapkan prestasi di ISSI Sumsel trus di kembangkan 

Kami bersyukur, provinsi sumsel adalah provinsi pertama memiliki track super cross di indonesia," katanya. 

Dia mengatakan bahwa siapapun terpilih pada musyawarah provinsi ini agar dapat membawa prestasi lebih baik kedepannya untuk ISSI. 

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut sekretaris KONI Sumsel, Ketua Koni Lubuklinggau, Kapolres Lubuklinggau, Danbrigif Garuda Cakti, ketua ISSI Lubuklinggau. (*/AAF)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1402
  • Kemarin 3326
  • Minggu ini 35986
  • Bulan Ini 45994
  • Total 1670660

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?