Berita

Wakil Wali Kota Buka Kejuaraan Bola Voli Caroline Cup ke-8 Tahun 2022

2022-03-14 01:25:24 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau,  H Sulaiman Kohar membuka  secara resmi kejuaraan Bola Voli terbuka untuk pelajar SMP-SMA serta umum "Caroline Cup 8" di Sport Centre Caroline Kota Lubuklinggau, Minggu (13/3/2022) sore.

Informasi yang didapat,  jumlah peserta kejuaraan ini antara lain, untuk kategori SMP putra (7 tim),  SMP putri (6 tim). Kemudian SMA putra (21 tim),  SMA putri (15 tim). Sementara untuk kategori umum putra  (19 tim) dan umum putri (5 tim).

Para peserta ini berasal dari berbagai kota, seperti  Palembang, Provinsi Bengkulu, Kabupaten Lahat, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyampaikan dengan diadakannya kejuaran ini diharapkan dapat menjadi salah satu ajang apresiasi terhadap bakat dan minat anak-anak di bidang olahraga Bola Voli.  

Sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit unggul yang kemudian dapat dikembangkan menjadi atlet untuk berkiprah tidak hanya di kancah lokal, regional dan nasional tapi juga ditingkat internasional. 



"Pesan saya junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding," ucapnya sembari membuka secara resmi Kejuaraan Terbuka Bola Voli Caroline Cup ke-8.

Turut hadir, Staf Ahli 3,  Kepala Dinas Pendidikan, H Dian Chandera,  Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto,  Kepala Dispora, Purnomo, wewakili Kapolres dan mewakili Dandim 0406.(*/ars)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1410
  • Kemarin 3326
  • Minggu ini 35994
  • Bulan Ini 46002
  • Total 1670668

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?