Berita

Sekda Lantik 15 BPH IKMS Lubuklinggau

2018-07-19 09:40:25 Admin Web Portal



Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi yang diwakili Sekda H A Rahman Sani melantik 15 mahasiswa Universitas Sriwijaya sebagai Badan Pengurus Harian (BPH)  Ikatan Keluarga Mahasiswa Silampari (IKMS) di Balai Kota, lingkungan perkantoran Pemerintah Kota Lubuklinggau. Kamis (19/07/2018).


Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II M Rusli, Asisten III Kahlan Bahar, Staf Ahli Walikota Marzuki Syamsun, Kepala Bappeda Litbang Farida Aryani, Kepala BKD Imam Senen, Kepala Bagian Hukum Hendri Hermani, Kepala Bagian Umum Zulpikar, Kepala Kantor Kesbangpol Edy Rogiansyah.


Sekda mengatakan bahwa bagi mahasiswa, organisasi ini penting, karena menurutnya organisasi sebagai wadah membelajarkan diri. Kalau tidak pernah organisasi kelihatan ada yang kurangnya pada seorang mahasiswa.




“Saya pernah menjadi ketua umum ikatan pelajar mahasiswa silampari di bengkulu tahun 1982z Banyak manfaatnya, kita bisa berinovasi, berkreatifitas dan saling bersilaturrahmi,” kata H A Rahman Sani.


Rahman Sani menghimbau jangan sampai organisasi ini di salah gunakan dengan melakukan hal-hal negatif yang dapat merusak nama mahasiswa dan nama daerah khususnya.


“Jagalah nama baik mahasiswa, nama baik kota Lubuklinggau. Karena kalian adalah harapan bangsa dan daerah serta orang tua. Jangan sampai gara-gara organisasi, kalian tidak berhasil kuliahnya. Harus diseimbangkan. Organisasi ini juga bukan untuk mengkotak kotakkan antar mahasiswa yang berasal daeribdaerah berbeda, namun sebagai wadah silaturrahmi untuk mencapai suatu tujuan serta memotivasi diri untuk maju kedepan,” paparnya.(Admin)






Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 847
  • Kemarin 1785
  • Minggu ini 35317
  • Bulan Ini 43543
  • Total 1782670

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?