Berita

232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

2018-07-12 07:36:50 Admin Web Portal



Pemerintah kota Lubuklinggau melalui Bagian Kesra, Sekretariat Daerah Kota Lubuklinggau menjamu makan siang 232 Jemaah Calon Haji (JCH) se-Kota Lubuklinggau di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau. Kamis (12/07/2018).


Hadir dalam acara jamuan makan siang serta pengarahan kepada JCH dari Kota Lubuklinggau tahun 2018 ini, Sekda Kota Lubuklinggau H. A Rahman Sani, Asisten II, M Rusli, Kabag Kesra Hasran Hasnan, Kepala Kantor Kemenag Lubuklinggau Zainurri Mattan, Danramil Kota Lubuklinggau Kapt Inf Rozali, Sekretaris Dinas Kominfo Adi Irawan, Sekretaris Bappeda Litbang Firmansyah serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Para JCH ini akan diberangkatkan ke Asrama Haji Provinsi Sumsel pada Seni (16/07/2018) dengan menggunakan 6 bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Pelepasan keberangkatan para JCH dilaksanakan di depan Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau.




Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani mengungkapkan ada 232 jumalh JCH asal Kota Lubuklinggau yang terbagi jumlah Perempuan sebanyak 133 dan laki-laki sebanyak 99 orang.


“Kita berharap para JCH ini dapat beribadah sebaik-baiknya. Selamat di perjalanan, dan sampai kembali ke Lubuklinggau dengan selamat juga dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” ungkap Rahman Sani.


Dia juga menghimbau kepada para rombongan, khususnya sesama jemaah haji dari Kota Lubuklinggau atau Indonesia  umumnya agar dapat saling membantu saat berada di tanah suci. “Seperti misalnya saat memasuki bus, persilahkan yang tua lebih dahulu dan jangan berebut masuk, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terang sekda.


Kemudian, ia meminta para JCH untuk berdoa ditanah suci nantinya agar Kota Lubuklinggau selalu damai, tentram, aman, dan pemerintah kota Lubuklinggau agar dapat menjalankan amanah pembangunan dengan sebaik-baiknya.


“Doakan juga saudara-saudara kita yang belum berangkat ke tanah suci, agar diberikan kesempatan yang sama nantinya untuk menunaikan ibadah Haji,” pungkasnya.(Admin)





Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 196
  • Kemarin 968
  • Minggu ini 3026
  • Bulan Ini 23778
  • Total 213976

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?