Berita

//

PUNCAK PERINGATAN HANI 2018 DAN LAUNCHING PROGRAM PEMBERDAYAAN ALTERNATIF BNN KOTA LUBUKLINGGAU

2018-07-12 05:05:15 Admin Web Portal

BNNP SUMATERA SELATAN\

BNN KOTA LUBUKLINGGAU


PUNCAK PERINGATAN HANI 2018 DAN LAUNCHING PROGRAM PEMBERDAYAAN ALTERNATIF BNN KOTA LUBUKLINGGAU

 

LUBUKLINGGAU, 12 JULI 2018

============================

BNN Kota Lubuklinggau melaksanakan Puncak Peringatan HANI 2018 dengan tema "Menyatukan dan Menggerakkan Seluruh Kekuatan Bangsa dalam Perang Melawan Narkoba, untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat Tanpa Narkoba" sekaligus Launching Program Pemberdayaan Alternatif. Kegiatan ini dilaksanakan pada :

 

Hari : Kamis

Tanggal : 12 Juli 2018

Pukul : 08.00 wib s.d Selesai

Bertempat di RT 02 Kel. Ulak Lebar Kec. Lubuklinggau Barat II


Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0406 MLM Bpk Letkol Kav Dodi Syamsurizal SH, mewakili Pj Walikota Lubuklinggau asisten I Setda Lubuklinggau Bpk Kgs Effendi Feri, S.STP, M.Si, mewakili Kapolres Lubuklinggau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bpk H Surya Darma, SE, M.Si, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Perhubungan, Sekretaris Dinas Perikanan, Sekertaris Camat LLG Barat I, Sekertaris Camat LLG Barat II, Seluruh Lurah di Kec Lubuklinggau Barat II, Babinsa, Babinkamtibnas, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan penyampaian Laporan Capaian BNN Kota Lubuklinggau yang disampaikan langsung oleh Kepala BNN Kota Lubuklinggau Bpk AKBP Edy Nugroho, SE kemudian dilanjutkan pembacaan Sambutan Presiden dalam HANI 2018 yang dibacakan oleh Asisten I Setda Lubuklinggau Bpk Kgs Effendi Feri, S.STP, M.Si.

Selanjutnya pemberian penghargaan kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, SMAN 2 Lubuklinggau, SMPN 3 Lubuklinggau, dan Ketua Penggiat Anti Narkoba yang telah berperan aktif membantu BNN Kota Lubuklinggau dalam program P4GN. Penghargaan ini di tanda tangani langsung oleh Kepala BNNP Sumatera Selatan Bpk Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan.

Setelan pemberian penghargaan dilanjutkan dengan penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama antara BNN Kota Lubuklinggau dengan Dinas Perikanan dan Dinas Ketenagakerjaan. Hal ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam mensukseskan Program Pemberdayaan Alternatif BNN Kota Lubuklinggau.


Kemudian acara terakhir yaitu pelepasan benih ikan pada kolam pemberdayaan alternatif serta penanaman bibit pohon disekitar kolam. Hal ini menandai telah dimulainya Program Pemberdayaan Alternatif yang nantinya akan dikelolah oleh Para Penggiat Anti Narkoba dan Mantan Pecandu Narkoba yang telah melaksanakan rehabilitasi.

Pada kegiatan ini para tamu undangan juga disuguhkan hiburan Reog Ponorogo sebagai bagian dari kearifan lokal untuk melakukan penyambutan para muspida yang hadir pada kegiatan ini. (Admin)

 

#stopnarkoba

#HANI2018






Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1831
  • Kemarin 1960
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 51321
  • Total 889184

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?