Berita

Wali Kota Terima Penghargaan dari TIMES Indonesia • Kategori Man Of The Year

2022-02-04 04:10:29 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Satu lagi penghargaan diraih Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Kali ini berupa piagam Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2021 kategori Man Of The Year, dari media Times Indonesia.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Biro (Kabiro) Media TIMES Indonesia Wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara, Ali Akbar Saukani kepada H SN Prana Putra Sohe, bertempat di kediaman pribadi wali kota Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (4/2/2022). 

Menurut Ali Akbar Saukani, TIMES Indonesia telah memasuki tahun ketiga. Dalam penghargaannya, TIMES Indonesia mengambil tema endurance (ketahanan) ditengah puncak pandemi Covid-19. 

Fokusnya pada Endurance to Fight (daya tahan untuk berjuang), bangkit keluar dari situasi nasional yang dirundung pandemi Covid-19 di segala sektor, kekuatan bangkit dari keterpurukan, kekuatan bangkit untuk melakukan recovery, bangkit untuk bertahan sampai kemudian kembali berdiri dan kembali memberi manfaat bagi banyak orang.

Tak hanya untuk tingkat nasional, ATI 2021 juga memberikan penghargaan untuk tokoh-tokoh di daerah yang dianggap berperan besar dalam endurance saat pandemi dimana Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe termasuk kepala daerah yang kinerjanya sangat gemilang dalam penangan pandemi Covid-19.


Menanggapi hal tersebut, Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan ini. 

“Semua ini tak lepas dari kinerja dan kerja keras jajaran Pemkot Lubuklinggau serta seluruh masyarakat dalam penangan Covid-19,” ujarnya.
 
Wako berharap, dalam pembuatan berita jurnalis harus mempunyai data serta sumber yang benar, saat penerbitan juga harus disaring dulu. Karena  apabila sudah diterbitkan, berita tidak bisa ditarik kembali apalagi di media sosial dimana berita tersebar dengan cepat.

Hal ini juga bisa menyebabkan gagal paham di kalangan masyarakat sehingga menimbulkan hal-hal tidak diinginkan. 

Dirinya sangat berharap Kota Lubuklinggau menjadi lebih berkembang serta lebih baik lagi dimasa-masa mendatang sekaligus mengajak para jurnalis media agar bersama-sama membantu Pemkot dengan cara menyajikan berita-berita yang aktual dan menyejukkan hati. 

Hadir mendampingi wali kota, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota  Lubuklinggau, M Johan Iman Sitepu, Kabid Data dan Informasi Diskominfo, M Adi Dwi Cahyo, Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya Handoyo dan penasehat SMSI Silampari, Iman Santoso. (*)




Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1107
  • Kemarin 3326
  • Minggu ini 35691
  • Bulan Ini 45699
  • Total 1670365

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?