Berita

DPAD Lubuklinggau Raih Prestasi di Perpuseru Award 2018

2018-07-09 12:16:46 Admin Web Portal





Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kota Lubuklinggau meraih prestasi membanggakan pada tingkat nasional. DPAD yang ikut dalam ajang Peer Learning Meeting (PLM) Perpuseru award 2018 di Jogja pada 5-6 Juli 2018 lalu.


Ukiran prestasi tersebut diantaranya adalah sebagai Perpustakaan terbaik tingkat Kabupaten Kota secara nasional, Best of the Best perpustakaan tingkat nasional, Lomba lapak terbaik pada ajang lapak Perpuseru, Lomba cerita imfact perpustakaan . Perpustakaan kota Lubuklinggau. B. Perpustakaan Kelurahan Sumber Agung. C. Perpustakaan Kelurahan Cereme Taba.D. Perpustakaan Tanah Periuk.


Kegiatan PLM Nasional 2018 ini dihadiri lebih dari 1400 peserta dari sabang sampai merauke dengan panelis dan narasumber dari Bappenas, Kemendes, dan Perpusnas serta dimeriahkan artis artis ibu kota.


Pj Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi mengatakan prestasi tersebut merupakan pencapaian bagi  Pemerintah Kota Lubuklinggau, masyarakat termasuk komponen legislatif.


Mudah-mudahan,dengan prestasi ini, pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang perpustakaan akan lebih bagus lagi, ujarnya.


Riki juga berharap, bukan hanya perpustakaan tingkat kota saja untuk terus meningkatkan pelayanan, namun juga perpustakaan tingkat kelurahan mesti ikut berkembang lebih baik.(Admin)





Berita terkait:


Walikota dan Dandim Sambut Tim Penilai Lomba Binter ke XX 

Walikota Lubuklinggau Teken MoU Bersama Kapolda Sumsel

Batik Durian Goes to National

DMI Lubuklinggau Lima Besar Pengelolaan Akustik Masjid se-Indonesia

Peduli HAM, Pemkot Lubuklinggau Raih Penghargaan Dari Mekumham RI

Wako Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat 'B'

Kampung Bersih Lubuklinggau Wakili Sumsel Lomba PHBS

Pemkot Terima Penghargaan Pastika Parama

Pemkot Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Gelar TTG ke-14 di OKU


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 0
  • Kemarin 0
  • Minggu ini
  • Bulan Ini
  • Total 553591

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?