Berita

31 Juli, Puncak HKG ke-46 Tingkat Kota Lubullinggau

2018-07-03 10:36:12 Admin Web Portal


Sekretaris Daaerah Kota Lubuklinggau H Rahman Sani pimpin rapat persiapan kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 tingkat Kota Lubuklinggau dan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong yang akan diselenggarakan pada Selasa (31 Juli 2018) mendatang di gedung kesenian Kota Lubuklinggau. Selasa (3/07/2018)

Hadir dalam rapat ini, Asisten III Kahlan Bahar, Kepala Dinas P3APM, Heri Zulianta, Sekretaris PKK/Sekretaris DP3APM Sri Maya, Kepala DInas Pendidikan, H Tamri, para ketua PKK tingkat kecamatanserta sejumlah perwakilan OPD yang berkontribusi dalm kegiatan ini.

Pada kegiatan ini, juga akan dilaksanakan pembagan hadiah beberapa perlombaan dalam rangkaian HKG ke-46 tingkat kota Lubuklinggau yang telah dilaksanakan yakni lomba UP2K, Lomba Tertib Administrasi, Lomba Pola Asuk dan Remaja dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang Dalam Keluarga (PAAR) cinta kasih, Lomba Hatinya PKK, Lomba Inspeksi Visual Asam Asetat (IV A Tes), Lomba 10 Program Pokok PKK, Lomba BBGRM, Lomba Tekhnologi Tepat Guna, dan Lomba Kelurahan.

Sekda kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani mengatakan bahwa kegiatan ini mengkin kegiatan terakhir bagi ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Leni Marlina sebelum ia kembali bertugas di kota Palembang.

“Kalau pak Pj Walikota, masih ada kegiatan 17 Agustus nanti. Jadi di harapkan, kegiatan ini terlaksana dengan baik,” harapnya.



Kepala Dinas P3APM, Heri Zulianta mengatakan bahwa, kegiatan ini mengundang lebih kurang 600 undangan terdiri dari Unsur Muspida, DPRD Kota Lubuklinggau, Anggota TP PKK, Kota, Kecamatan dan Kelurahan, SKPD, ketua LPM Kota Lubuklinggau, dan Organisasi Wanita.

“Acara puncak pada selasa, 31 Juli 2018. Namun rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan, yakni dengan kegiatan beberapa perlombaan,” katanya.

Dikatakan Heri, tujuannkegiatan ini juga untuk meningkatkan pemahaman jajaran TP PKK, masyarakat dan seluruh komponen bangsa tentang keberadaan, tujuan dan program serta kegiatan PKK dalam rangka memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Juga dengan tujuan menjngkatkan motivasi dan kesadaran anggota TP PKK dan Kader PKK serta masyarakat untuk lebih tahu, mau dan manpu melaksanakan program-program PKK serta terus aktif mendukung kegiatan PKK,” jelasnya.(Admin)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 0
  • Kemarin 0
  • Minggu ini
  • Bulan Ini
  • Total 553617

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?