Berita

*Ajang Porprov Sumsel XIII 2021

2021-12-10 23:30:04 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengapresiasi kerja keras para atlet, official dan pelatih yang berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang dilaksanakan di OKU Raya beberapa waktu lalu.

Apresiasi tersebut disampaikan orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau itu saat silaturrahmi bersama dengan para atlet, official dan pelatih berbagai cabor, bertempat di rumah dinas wali kota, Jumat (10/12/2021).

Sebagaimana diketahui, saat Porprov Sumsel XIII di OKU Raya belum lama ini, kontingen Kota Lubuklinggau menduduki peringkat ke-7 dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel dengan menyabet 85 medali dengan rincian 28 medali emas, 27 perak serta 30 perunggu.   

Saat silaturrahmi, wali kota menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para atlet yang telah berjuang membawa nama Kota Lubuklinggau. 

Nanan—sapaan H SN Prana Putra Sohe meminta kepada jajaran pengurus KONI agar terus melakukan pembenahan dan pembinaan kepada para atlet. 


“Prestasi yang telah diraih ini harus dipertahankan dan ditingkatkan melalui strategi dan sistematis. Kita juga harus berkolaborasi, khususnya dalam pembinaan para atlet muda berbakat,” tandasnya. 

Menyinggung masalah fasilitas, Wako memastikan Pemkot Lubuklinggau terus berupaya melakukan pembenahan dan perbaikan.  “Kita sudah punya modal besar yakni GOR yang terus kita upayakan untuk dilakukan rehab,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah memberikan support penuh. 

"Pak wali kota, beliau juga memberikan dukungan dana yang tidak sedikit. Pemkot Lubuklinggau sudah memberikan dana hibah yang luar biasa. Kami selaku pengurus KONI menginginkan atlet kita sendiri menjadi kebanggaan bagi Kota Lubuklinggau di event yang lebih besar," terangnya. 

Bambang, yang juga merupakan anggota DPRD Lubuklinggau ini menambahkan pihak KONI mengharapkan masukan dan saran bagi kebaikan dan kemajuan kedepan, khususnya bagi atlet putra putri asli Kota Lubuklinggau.(*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 934
  • Kemarin 3326
  • Minggu ini 35518
  • Bulan Ini 45527
  • Total 1670193

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?