Berita

Jelang Penutupan Porprov, Cabor Tinju Sabet 2 Emas 3 Perak

2021-11-28 14:23:42 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU–Jelang penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII, kontingen Kota Lubuklinggau terus menambah pundi-pundi emas. Kali ini cabang olahraga (cabor) Tinju turut menyumbangkan 2 medali emas dan 3 medali perak.

Pelatih kepala cabor Tinju, Muslim didampingi asisten pelatih Febriansyah mengungkapkan dua atlet yang meraih medali emas untuk kontingen Kota Lubuklinggau adalah Arfa Desa Safitri di kelas 54 Kg dan Intan Awindi di kelas 45 Kg. Sedangkan medali perak diraih Tiara Valentina dikelas 60 Kg, Geri Pratt di kelas 60 Kg dan Ferdi di kelas 44 Kg.

Dikatakan Febriansyah, prestasi ini cukup membanggakan, karena 5 anak didiknya bisa masuk final. “Memperoleh 2 medali emas dan 3 perak, merupakan pencapaian luar biasa. Kami sangat mengapresiasi para atlet yang telah berjuang maksimal,” ujarnya.

Dikatakan pula, meskipun mereka memiliki target menyapu seluruh medali emas, namun dengan pencapaian yang ada ini sudah cukup membanggakan.

“Terima kasih tentunya kita ucapkan. Para atlet sudah berjuang maksimal, Insya Allah kedepan, kita bakal all out lagi untuk menghadapi event event selanjutnya,” tukas Febriansyah.

Sekretaris KONI Kota Lubuklinggau, Febri Habibi Asri mengucapkan selamat kepada para atlet, pelatih dan official cabor Tinju yang turut mengharumkan Kota Lubuklinggau.

“Kami pengurus KONI mengucapkan selamat dan mengapresiasi perjuangan para atlet cabor Tinju yang telah berjuang maksimal sekaligus meraih hasil luar biasa pula,” demikian Febri.(*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1157
  • Kemarin 8579
  • Minggu ini 45339
  • Bulan Ini 27146
  • Total 1766272

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?