Berita

Cabor Pencak Silat Tambah Tiga Medali Emas • Porprov Sumsel XIII

2021-11-27 12:10:12 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU–Kontingen Kota Lubuklinggau terus menambah perolehan medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII di OKU Raya. 

Informasi yang dihimpun, dari cabor Pencak Silat, kontingen Kota Lubuklinggau sukses meraih tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu. 

“Dari awal kami sudah menargetkan, atlet kami mampu meraih medali, karena memang mereka sangat giat dalam berlatih. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras mereka selama ini,”kata Ketua Koni Kota Lubuklinggau,  Bambang Rubianto.

Keberhasilan atlet Pencak Silat meraih lima medali, diharapkan ikut mendongkrak kontingen Kota Lubuklinggau menuju posisi lima besar.

“Semoga saja, kita bisa naik posisinya, apalagi masih ada beberapa cabor lain yang juga masuk final. Saya selalu mendoakan agar para atlet kita terus meraih medali,” imbuhnya. 

Sementara itu, Manajer Cabor Pencak silat, Ujang Syakban mengungkapkan kelima atlet yang meraih medali emas tersebut adalah Dwi Regina (Kelas F PI), Widiya Anggraini (Kelas E PI) dan Lukman Hari (Kelas H PA). Untuk perak diraih Ismi Aprilia (Kelas D PI) dan perunggu diraih Nabila Syapa Aprilia (Kelas A PI). 

“Saya mengucapkan selamat  kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah bekerja keras  mengharumkan Kota Lubuklinggau di ajang Porprov Sumsel XIII,” tutupnya. (*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1148
  • Kemarin 8579
  • Minggu ini 45330
  • Bulan Ini 27137
  • Total 1766263

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?