Berita

Lagi, Cabor Balap Sepeda Sumbang Dua Medali Emas • Dipastikan Juara Umum untuk Cabor Balap Sepeda

2021-11-26 08:15:24 Admin Web Portal
LUBUKLINGGAU-Dua pembalap sepeda Kota Lubuklinggau sukses menyabet dua medali emas cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda race terakhir dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII di OKU Raya.

Kedua pembalap tersebut adalah Ade Setian dan Debi, masing-masing meraih satu medali emas kelas XCE pada hari terakhir cabor Balap Sepeda yang berlangsung di OKU Selatan, Kamis (25/11/2021).

Dengan tambahan dua medali emas ini, secara keseluruhan dari cabor Balap Sepeda telah menyumbangkan 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu bagi kontingen Kota Lubuklinggau.
Pelaksana Tugas (Plt)  Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah ketika dihubungi mengaku bersyukur atas raihan atlet cabor Balap Sepeda selama gelaran Porprov Sumsel XIII. 

“Terima kasih kepada atlet Balap Sepeda dan semua jajaran pelatih serta pengurus ISSI Kota Lubuklinggau yang telah berjuang dan membina para atlet sehingga perjuangan tersebut hasilnya menjadi kenyataan dalam upaya mengharumkan nama Kota Lubuklinggau dikancah regional,” ucap Febrio yang juga Sekretaris Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau itu  dengan nada terharu. 

Dengan mengoleksi 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu, sambugnya cabor Balap Sepeda dipastikan meraih juara umum karena saingan terdekat Kabupaten Lahat hanya memperoleh 3 medali emas, 2 medali perak dan 1 perunggu.  

Rio—panggilan akrab Febrio Fadilah--mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para atletnya yang sudah berjuang maksimal. Diharapkan dari hasil Porprov Sumsel ini akan menjadi bahan evaluasi untuk sekaligus penyemangat bagi para atlet untuk meraih medali di event-event selanjutnya. 

Sebagai informasi tambahan untuk cabor Balap Sepeda, ada tiga sirkuit yang digunakan yakni kelas MTB di jalan hutan tak jauh dari Kantor DPRD OKU Selatan, kelas Time Trial di area perkantoran Pemkab OKU Selatan dan sepeda lintasan start di pintu masuk perkantoran Pemkab OKU Selatan, menuju jembatan Jagaraga. (*)






Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1230
  • Kemarin 8579
  • Minggu ini 45412
  • Bulan Ini 27219
  • Total 1766345

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?