Berita

Tim Bola Tangan Putra-Putri Sumbang Medali Perak • Ajang Porprov Sumsel XIII 2021

2021-11-24 00:42:37 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Tim Bola Tangan Putra dan Putri berhasil menyumbang dua perak cabor Bola Tangan Porprov XIII di OKU Raya. Pertandingan yang diadakan di Lapangan Futsal Redante itu berlangsung seru. Lubuklinggau harus mengakui keunggulan tim Bola Tangan Kabupaten Musi Banyuasin. 

Muhammad Ersya Prasadana, selaku Kepala Pelatih Tim Putra mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang didapat oleh timnya. 

"Sebenarnya tim Bola Tangan Putra, kita targetnya hanya lolos dari grup. Ternyata bisa sampai final. Keberhasilan itu tentunya merupakan sebuah kebanggan,” ucapnya. 

Dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berharap agar olahraga Bola Tangan di Kota Lubuklinggau semakin baik. Tentu saja itu memerlukan perhatian lebih dari semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat Lubuklinggau secara umum. 

Sementara itu, Handi Agustian Erlando, selaku Kepala pelatih tim Bola Tangan putri menyampaikan rasa senangnya atas pencapaian tim putri Kota Lubuklinggau, walaupun Target awalnya adalah mempertahankan medali emas. 

Namun, dia bersyukur tetap bisa masuk final. Handi juga memuji para atlet yang sudah bermain dengan sangat baik, meskipun terhalang fasilitas yang kurang memadai. 


"Bola Tangan ini kan, termasuk cabor baru di Kota Lubuklinggau. Jadi, harapan saya bisa dapat perhatian lebih dari pemerintah. Karena, atlet kita ini punya potensi. Hanya saja kurangnya jam terbang, baik latihan maupun latihan tanding yang disebabkan belum memadainya fasilitas penunjang,” imbuhnya. 

Dirinya berharap kedepan Bola Tangan Kota Lubuklinggau dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat mengadakan turnamen Bola Tangan se-Kota Lubuklinggau .

Miftahul Huda, Kapten Tim Putra mengaku bersyukur dapat menyumbangkan medali perak untuk kontingen Kota Lubuklinggau di ajang Porprov 2021 Ini.

Hal senada disampaikan Selvia Oktavia Ningsih, kapten tim Bola Tangan putri. Dirinya merasa bersyukur dapat memberikan medali perak kepada Kota Lubuklinggau. 

Sama dengan yang lainnya, Selvia pun berharap kedepan cabor Bola Tangan dapat lebih baik dan di kesempatan berikutnya dapat menyumbangkan medali emas. (*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1254
  • Kemarin 8579
  • Minggu ini 45436
  • Bulan Ini 27243
  • Total 1766369

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?