Berita

Cabor Sepatu Roda Sumbang Dua Medali Perunggu

2021-11-23 04:14:41 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Dua atlet Sepatu Roda Kota Lubuklinggau sukses meraih dua medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII di OKU Raya, Senin (22/11/2021).

Kedua atlet tersebut adalah M Ilham, meraih medali perunggu dinomor lomba speed 200 meter (individual time trial) dan Khallisah Iz’zzah Aimar meraih medali perunggu di nomor lomba speed 500 meter.

“Alhamdulillah, atlet kami meraih dua medali perunggu,” kata Ketua Pengcab Perserosi Kota Lubuklinggau, Ilham Palesta.
Meski pertama kali mengikuti porprov, namun atlet Sepatu Roda Kota Lubuklinggau sudah mampu mengukir prestasi gemilang. 

Dalam Porprov Sumsel XIII ini sambung Ilham Palesta, Pengcab Perserosi Kota Lubuklinggau mengirimkan lima atlet, yakni M Aryaka Pradana, M Ilham, M Fathir Alfarizi, Khalisah Iz’zzah Aimar dan Nazwa Agilah Kinley.

Menurutnya, prestasi ini cukup membanggakan, karena selain baru pertama kali ikut porprov, semua atlet yang ikut Porprov tersebut asli binaan dari Pengcab Perserosi Kota Lubuklinggau. “Murni, bukan rental atau ngebon. Mereka asli putra daerah Kota Lubuklinggau,” tegas Ilham.

Meski meraih perunggu, namun sudah cukup membanggakan karena di cabor ini, banyak kesempatan untuk meraih medali di event-event mendatang. 

“Ini akan menjadi motivasi kami semua, untuk lebih giat dalam melakukan pembinaan agar dapat mencetak atlet berprestasi,” ucapnya. 

Sementara itu, pelatih Perserosi Lyt, Teddy mengaku prestasi ini diraih melalui penuh perjuangan. Dengan program latihan selama 2 bulan serta dengan keterbatasan alat latihan atau lintasan sepatu roda yang sesuai standar, nyatanya atlet Kota Lubuklinggau mampu berbicara dikancah regional.

“Jujur kami cukup bangga dengan anak-anak, mereka memiliki semangat bertanding yang luar biasa. Alhamdulillah akhirnya kami meraih medali perunggu,” tutupnya. (*)




Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1316
  • Kemarin 1324
  • Minggu ini 20890
  • Bulan Ini 51313
  • Total 1383270

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?